by

Gelar Anjangsana Dan Tasyakuran, Brimob Luwuk Peringati HUT Korps Brimob Ke 74

NAMBO, sulawesimpi.com_Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Daerah (Satbrimobda) Sulawesi Tengah (Sulteng), atau yang dikenal dengan Brimob Luwuk, menggelar anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Sullamul Falah, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Selasa (12/11).

Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulteng, atau yang dikenal dengan Brimob Luwuk, gelar anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Sullamul Falah dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 74, 14 November 2019.

Anjangsana ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Brigade Mobile (Brimob) ke 74, 14 November 2019.

IPTU Wijiyanto, Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulteng, mengungkapkan kegiatan anjangsana tersebut diwakili oleh 15 personil Brimob Luwuk dibawah pimpinan Bripka Wahyudin, SH.

“Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 74, Satuan Brimob Luwuk diwakili 15 personil dibawah pimpinan Bripka Wahyudin, SH, menggelar anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Sullamul Falah,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp, Kamis (14/11).

Lebih lanjut dikatakan, selain menggelar anjangsana, juga digelar tasyakuran secara sederhana dengan menghadirkan Ustad Muhrin Abatin, Kamis (14/11), di Mako Brimob Luwuk, Desa Lumbe, Kecamatan Nambo.

“Selain anjangsana, kami menggelar doa syukuran yang hanya diikuti oleh para personil Satuan Brimob Luwuk dan Bhayangkari, dengan menghadirkan Ustad Muhrin Abatin, di Mako. Dirgahayu Korps Brimob ke 74, Brimob Untuk Indonesia,” tandasnya.(dewi)

Editor: dewi

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed