by

DPRD Kota Padangsidimpuan diduga “Lemah” dan “Mandul”

Padangsidimpuan MPI-
Lagi-lagi, Rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan beberapa waktu lalu kembali tidak dapat di selesaikan dengan baik setelah sebelumnya pada tanggal 30 Oktober 2019 sempat ricuh.

Tentu ini menjadi bahan refleksi bagi kita sebagai masyarakat kota padangsidimpuan terkait kapasitas dan kapabilitas Wakil Rakyat kita di kota Padangsidimpuan.

Saddam Ikhsan Firdaus sebagai ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan perihatin dan menganggap Wakil Rakyat yang dipilih beberapa bulan lalu di duga “Lemah” dan “Mandul” mengingat topik rapat yang mereka (anggota DPRD) laksanakan masih sebatas pembahasan Alat Kelengkapan Dewan.

lanjutnya, saddam juga berharap kepada seluruh Anggota DPRD lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan lainnya karena mereka di sumpah atas nama rakyat, terkhusus untuk masyarakat kota Padangsidimpuan.
Hal senada juga dituturkan Irwan Saleh Siregar, Sekretaris Cabang PMII Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan melalui telepon seluler.

Para wakil rakyat di parlemen daerah merupakan representasi daripada suara/aspirasi rakyat. Jadi jangan mementingkan kepentingan pribadi, golongan cetusnya.

PC PMII Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan tentunya akan kembali turun kejalan sebagai bentuk keterpanggilan hati sebagai agent of change dans social control karena ada sesuatu yang tidak beres dengan lembaga legislatif di kota padangsidimpuan tersebut. Apabila dalam waktu dekat mereka belum menyelesaikan sebagaimana kami sebutkan diatas, sudah kewajiban bagi kami (PMII) melakukan kontrol sosial sebagai bentuk pengabdian kami terhadap negeri ini, unkapnya mengahiri. (Erijon DTT)

Editor:Hamdanil

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gravatar Image
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed