oleh

Penutupan Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2019 Berlangsung Meriah

Tangerang, MPI – Tampak meriah suasana di ruang atrium utama Mall BaleKota Jl. Jendral Sudirman RT 004/09 Kel. Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang karena sedang diselenggarakan babak final sekaligus penutupan Turnamen Tenis Meja yang memperebutkan Piala Danrem 052/Wijayakrama.(2711/2019)

Tampak para pemangku wilayah hadir untuk menyaksikan turnamen tersebut antara lain Danrem 062/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.sos, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh S.sos, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon S.H, Kasilog Korem 052/Wkr Letkol Inf Wira Satria, Danyon Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, PLH Kasdim 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda, S. Sos, Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi
8) Kompol Puji Hardi, Dansatlakgakum Wal Lettu Cpm Aldi para Perwira Staf Jajaran Korem 052/Wkr, perwakilan PT Arwana Bapak Edy Suyanto dan Bpk Aulia serta Dari KONI Prov Banten Ibu Nurul Yitno.

Dalam sambutan sebelum menutup secara resmi turnamen, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, “saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hal ini dapat lebih memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di ajang serupa di tingkatan lebih tinggi” ujarnya mengawali.

Kepada yang belum menjadi pemenang dalam turnamen ini,jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai pemacu semangat agar dapat berbuat lebih baik lagi di kompetisi yang akan datang, tambah beliau.

“Kamipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan turnamen Tenis Meja Danrem Cup tahun 2019 sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa ada hambatan apapun”, imbuh Danrem.

“Akhirnya kami mewakili panitia memohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan, semoga dengan diadakannya kegiatan turnamen ini menjadi suatu momentum dalam rangka lebih mempererat persatuan kita dalam bingkai kebhinekaan. Dengan ini Turnamen Tenis Meja Danrem Cup tahun 2019 resmi saya tutup”. Pungkas Danrem.

Dalam acara penutupan Turnamen tersebut Danrem juga berkesempatan memberikan piala dan kedai bagi para pemenang antara lain dalam kategori Pemula Putera dan Putri, Junior Putera dan putri, Kadet Putera dan Putri, Divisi 5, Beregu Umum dan kategori Eksekutif. (Penrem)

Editor:Hamdanil

Bagikan :