oleh

Pertemuan Kebangsaan PKS Dan Partai Berkarya Di Kantor DPP PKS 19 Nopember 2019

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Badaruddin Andi Picunang Ketua DPP dan Anggota Majelis Tinggi (Pendiri) Partai Berkarya dalam keterangan persnya kepada awak media di sela-sela kunjungan ke Kuala Lumpur via WA, Selasa, (20/11/2019) mengatakan;

1. Bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan silahturahmi biasa untuk memenuhi undangan petinggi PKS, bukan untuk mendukung partai oposisi atau menjadi bagian dari partai oposisi.

Badaruddin Andi Picunang

2. Bahwa pertemuan yang sama dengan partai lain utamanya partai pemerintah juga bisa dilakukan tanpa membeda-bedakan partai yang dikunjungi atau diterima untuk silahturahmi merajut rasa kebangsaan.

3. Bahwa dalam menghadapi PEMILU 2020 Partai Berkarya akan berkoalisi dengan partai sesuai dengan koalisi di daerah yang melaksanakan PILKADA, tidak hanya sebatas dengan PKS.

4. Bahwa menghadapi PEMILU 2024 semua partai adalah mitra dan kompetitor, sehingga evaluasi dan persiapan ke sana harus dilakukan dengan langkah-langkah positif baik internal partai maupun eksternal partai.

5. Bahwa pertemuan tersebut di atas adalah bagian dari langkah eksternal partai untuk membuka diri untuk program-program pro rakyat, ekonomi kerakyatan demi menjaga keutuhan NKRI.

6. Untuk menidaklanjuti langkah partai selanjutnya dan evaluasi kinerja partai sebelumnya maka dalam waktu dekat Partai Berkarya akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) bahkan Musyawarah Nasional (MUNAS) Partai Berkarya.

7. Bahwa waktu yang tepat untuk RAPIMNAS dan atau MUNAS PARTAI BERKARYA adalah dalam tahun 2019 atau paling lambat Januari 2020.

Bersama Tommy Suharto Ketua Umum Partai Berkarya

“Demikian beberapa point yang perlu disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.” pungkas Badaruddin. (fri)


Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap
Terima kasih sudah membaca berita atau artikel di atas semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan karena mencari ilmu itu tidak ada batasnya sampai akhir hayat. Informasi berita terkini, terupdate hari ini KLIK DISINI

Bagi yang haus akan ilmu, maka akan selalu mencari informasi lain yang bisa menambah ilmu pengetahuan karena kalau kita lebih duluan baca informasi maka kita akan punya wawasan lebih luas atau selangkah lebih maju dari yang lain. Masih banyak informasi lain yang harus kita ketahui misalnya berita TNI, berita POLRI dan berita lainnya. Untuk berita TNI yang terkini dan terupdate hari ini KLIK DISINI

Kalau berita yang komplit tentang TNI, POLRI, Reginal, Nasional dan Internasional bisa anda baca di Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia www.mediapatriot.co.id namun jika hanya ingin mencari berita terkini, terupdate hari ini tentang POLRI KLIK DISINI

Dan bagi pemerintahan biasanya sangat butuh informasi tentang kegiatan Presiden Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Joko Widodo karena terkait dengan kebijakan atau lainnya bisa KLIK DISINI

Terima kasih sudah membaca Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia MediaPATRIOT.CO.ID semoga bisa terjalin kerjasama baik berupa iklan atau kerjasama yang membangun sinergy maju bersama. (Redaksi)
Bagikan :