oleh

Kapolres Jakarta Timur Hadiri Pengajian Kebangsaan

Bagikan :

Jakarta mediapatriot.co.id Warga Cakung Selasa malam lakukan giat Ngaji Kebangsaan diMasjid Jami Al Marzukyah jalan KRT Rajiman Widyoningrat Jatinegara,kecamatan Cakung Jakarta Timur, Selasa (3/12).

Acara Ngaji Kebangsaan yang di gagas warga Cakung, dihadiri Salahudin Camat Cakung, Kapolres Metro Jakarta Timur, Akbp.Arie Ardian Rishadi,Kapolsek Cakung, Para Ormas, Da’i Khamtibmas dan warga Cakung Sekitar.

Sebelum Acara di mulai, Pembawa acara mengajak para tamu Undangan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sesuai dengan acara yang digelar.

Di kesempatan Acara yang berlangsung Kapolres Metro Jakarta Timur untuk diminta sambutan, Dalam isi uraian sambutan yang di sampaikan Arie pada jamaah dan warga Cakung ucapan terima kasih menjalin ukhuwah silahturahmi.

Masih dalam sambutannya,” Betapa luar biasanya silaturahmi di wilayah Cakung ini, saya hanya bisa berucap Masyaallah.
Keamanan di wilayah Cakung ini berjalan kondusif itu karena kerjasama dan tanggung jawab kita bersama,”pungkas Arie.
Disela Sambutan, Kapolres AKBP Arie menguraikan satu ayat Al Qur’an yang terkandung,” Keamanan ketika Ibrohim meninggalakan Siti Hajar beliau berdoa untuk keamanan tanah airnya yang diabadikan dalam surah Albaqoroh ayat 126.”dalam uraian kandungan Ayat yang di sampaikan Arie.

Masih di sampaikan Kapolres.”Kita wajib berdoa untuk Negeri dan juga kita wajib menjaga keamanan Negeri ini, Keamanan menjadi syarat mutlak bagi berbangsa dan bernegara.
Dengan keamanan semoga berkah dan masyarakat sejahtera.
Mari kita jaga keamanan, perangi intoleransi, narkoba peredaran pornografi, lindungi anak anak kita dari tawuran.
Bangsa kita akan menjadi bangsa yang kaya raya.Pesan sambutannya.

Di ujung Acara Habib Mukhsin Sahab , Menyampaikan ceramah agama Ngaji Kebangsaan, dalam uraian ceramahnya,”Kita wajib bersyukur menjadi bangsa Indonesia, karena Indonesia merupakan bangsa yang besar yang terdiri dari berbagai macam suku namun tetap satu,pesannya.

Di tambahkan Habib Mukhsin,” Ajaran Nabi adalah ajaran kebersamaan dan kesamaan di sisi Allah SWT. Mari Kita Jaga Kesatuan dan kedmaian Negara sesuai akhlaq Nabi Muhammad SAW.”dalam uraian ceramah yang di ucapkan.

Selain Habib Mukhsin, Ustadz Abdullah Albarkah yang hadir mengsisi ceramah agama, Ceramah yang di sampaikan tentang Wawasan Nusantara.

” kita wajib bersyukur menjadi bangsa Indonesia, karena indonesia merupakan bangsa yang besar yang terdiri dari berbagai macam suku namun tetap satu. Bisakah kita menjaga kemerdekaan Indonesia yang telah Allah berikan rahmat sehingga kita dapat merdeka, di ucapkan Ustadz Abdullah dalam penyampaian ceramahnya.

Ustadz Abdullah masih dalam pesan agamanya,” Apabila 4 pilar ada di bangsa kita maka bangsa indonesia akan menjadi bangsa yang kuat, 4 Pilar Itu adalah satu Adilnya Pemimpin, dua Bijaksananya Ulama tiga Dermawannya Pengusaha Kaya empat Do’a para Orang Miskin.”tandasnya.

Edi


Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap
Terima kasih sudah membaca berita atau artikel di atas semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan karena mencari ilmu itu tidak ada batasnya sampai akhir hayat. Informasi berita terkini, terupdate hari ini KLIK DISINI

Bagi yang haus akan ilmu, maka akan selalu mencari informasi lain yang bisa menambah ilmu pengetahuan karena kalau kita lebih duluan baca informasi maka kita akan punya wawasan lebih luas atau selangkah lebih maju dari yang lain. Masih banyak informasi lain yang harus kita ketahui misalnya berita TNI, berita POLRI dan berita lainnya. Untuk berita TNI yang terkini dan terupdate hari ini KLIK DISINI

Kalau berita yang komplit tentang TNI, POLRI, Reginal, Nasional dan Internasional bisa anda baca di Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia www.mediapatriot.co.id namun jika hanya ingin mencari berita terkini, terupdate hari ini tentang POLRI KLIK DISINI

Dan bagi pemerintahan biasanya sangat butuh informasi tentang kegiatan Presiden Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Joko Widodo karena terkait dengan kebijakan atau lainnya bisa KLIK DISINI

Terima kasih sudah membaca Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia MediaPATRIOT.CO.ID semoga bisa terjalin kerjasama baik berupa iklan atau kerjasama yang membangun sinergy maju bersama. (Redaksi)
Bagikan :