oleh

Hari Juang TNI AD, Koramil 03/Telukpucung Giatkan Karya Bhakti di Situ Rawalumbu


PENCARIAN GOOGLE:

RUANGINDONESIA.COM – Segenap prajurit Koramil 03/Telukpucung melaksanakan kegiatan kerja bakti melalui program Karya Bhakti di areal Situ Rawalumbu, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (14/12) pagi. Aksi gotong royong yang juga didukung unsur Tiga Pilar dari kepolisian dan aparatur kelurahan setempat ini dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Aksi ini dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto bersama Pasiter Kodim 0507/BKS Kapten Inf Agus. Juga nampak hadir perwakilan daei Polsek Bekasi Timur Ipda Ruswasgi, Kasipemtibum Bojong Rawalumbu Warjan SAP, dan Ketua RW 41 Lias Suhendar.

Berita Viral Hari Ini>>

Selain itu, Karya Bhakti ini juga melibatkan 21 orang prajurit Kodim 0507/BKS, 5 orang personil Polsek Bekasi Timur, jajaran Karang Taruna, Linmas dan kalangan masyarakat setempat. Semua yang terlibat secara guyub membersihkan dan menata areal Sutu Rawalumbu dengan peralatan kerja bakti tradisional yang mereka bawa.

Usai kegiatan, Kapten Arm Agus Sugiyanto menjelaskan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata dukungan dari Koramil 03/Telukpucung terkait rencana penataan Situ Rawalumbu. “Dengan penataan yang dilakukan, tentunya masyarakat berharap keberadaan situ atau danau ini bisa terjaga dan tidak punah,” ulasnya.

Agus menilai adanya situ akan memberikan manfaat yang vital dalam keberlangsungan kehidupan masyarakat di masa depan. “Situ merupakan sumber air di masa depan, selain itu situ juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya banjir di pemukiman warga terutama saat musim hujan,” tegas dia.

Karenanya, Agus berharap kepada seluruh stakeholder dan komponen masyarakat untuk ikut mendukung bersama upaya penataan kawasan situ yang ada di Kota Bekasi. “Dengan terus ditata, tidak mustahil areal situ yang tadinya kurang mendapat perhatian nantinya bisa menjadi kawasan wisata yang ramai dikunjungi masyarakat bersama keluarga,” katanya. (Moel/ri)

SUMBER:MediaPATRIOT.CO.ID


CONTACT US : https://www.mediapatriot.co.id/contact



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com