oleh

Awali Tahun 2020, Pemkot Baubau Usulkan 4 Buah Raperda

Bagikan :

BAUBAU, SULAWESI, MPI_Diawal tahun 2020 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mengusulkan 4 buah rancangan peraturan daerah (raperda) ke DPRD Baubau, Rabu (08/01), pada rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato pengantar Wali Kota Baubau tentang pengajuan 4 buah Raperda Kota Baubau tahun 2020.

Yakni raperda penyelenggaraan transportasi jamaah haji Kota Bau-bau, raperda penambahan penyertaan modal pemerintah daerah kepada PT Bank Sultra, raperda penyertaan modal pemerintah daerah pada perusahaan umum daerah PO 5, dan raperda penambahan penyertaan modal pemerintah daerah kepada PDAM.

Walikota Baubau, DR AS Tamrin, MH, melalui Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap DPRD Baubau terkait raperda tersebut.

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa terdapat komitmen dan semangat yang begitu besar dari DPRD Baubau untuk memberikan kontribusi dan pengabdiannya kepada rakyat di daerah yang kita cintai ini.

“Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi DPRD Baubau atas dukungan yang diberikan sehingga 4 buah raperda ini dapat diterima dan dimasukkan dalam jadwal sidang untuk dibahas sesuai dengan mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan hal penting yang menjadi semangat utama dalam setiap perda adalah untuk mewujudkan kepastian hukum.

“Kepastian hukum ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung terciptanya kondisi masyarakat yang teratur dan dinamis dalam suatu wilayah sehingga berbagai potensi daerah dapat di kelola dengan maksimal,” tuturnya.

Monianse berharap koreksi yang konstruktif dalam pembahasan raperda yang diajukan memberikan hasil yang terbaik bagi pembangunan.

“Kami berharap koreksi yang konstruktif dalam pembahasan rancangan peraturan daerah yang diajukan memberikan hasil yang terbaik dalam mendukung suksesnya pembangunan Kota Baubau yang kita cintai,” tandasnya.

Sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Baubau, Kamil Adi Karim, ini turut dihadiri Sekdakot Baubau, DR. Roni Muhtar, M.Pd, dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).(dewi)

Editor: dewi


Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com

Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap

Terima kasih sudah membaca berita atau artikel di atas semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan karena mencari ilmu itu tidak ada batasnya sampai akhir hayat. Informasi berita terkini, terupdate hari ini KLIK DISINI

Bagi yang haus akan ilmu, maka akan selalu mencari informasi lain yang bisa menambah ilmu pengetahuan karena kalau kita lebih duluan baca informasi maka kita akan punya wawasan lebih luas atau selangkah lebih maju dari yang lain. Masih banyak informasi lain yang harus kita ketahui misalnya berita TNI, berita POLRI dan berita lainnya. Untuk berita TNI yang terkini dan terupdate hari ini KLIK DISINI

Kalau berita yang komplit tentang TNI, POLRI, Reginal, Nasional dan Internasional bisa anda baca di Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia www.mediapatriot.co.id namun jika hanya ingin mencari berita terkini, terupdate hari ini tentang POLRI KLIK DISINI

Dan bagi pemerintahan biasanya sangat butuh informasi tentang kegiatan Presiden Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Joko Widodo karena terkait dengan kebijakan atau lainnya bisa KLIK DISINI

Terima kasih sudah membaca Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia MediaPATRIOT.CO.ID semoga bisa terjalin kerjasama baik berupa iklan atau kerjasama yang membangun sinergy maju bersama. (Redaksi)
Bagikan :