oleh

Sosialisasikan Alat Deteksi Kualitas Air, Dansektor 7 Undang Para Pengusaha Tekstil.


PENCARIAN GOOGLE:

Kab Bandung, MPI. Memasuki tahun ketiga Program PPK DAS Citarum, diharapkan tidak ada lagi pelaku industri yang membuang limbahnya tidak sesuai dengan baku mutu yang sudah ditetapkan, apalagi membuang limbah secara diam diam tanpa diolah terlebih dahulu.

Untuk mengantisipasi hal seperti itu, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengundang para pelaku industri untuk berkumpul di ruang rapat PT Nagasaki Jalan Cisirung Kecamatan Baleendah, guna mendapatkan kejelasan tentang alat deteksi air limbah online, yang selama ini sudah diujikan di aliran sungai Citarum Desa Sukamukti, Senin (13/1).

Berita Viral Lainnya>>

Sosialisasi ini dimaksudkan supaya para pengusaha memahami terlebih dahulu fungsi dari alat deteksi air limbah online,” nanti tidak akan ada lagi pengusaha yang membuang limbah diam diam atau saling menuduh satu sama lain,” kata Dansektor 7.

” Sekarang ini masih saja ada yang membuang limbahnya ke aliran Citarum tanpa melalui pengolahan, terutama pada malam hari, dan itu terpantau dari alat yang kami pasang di Desa Sukamukti,” Ungkapnya.

Ditambahkan Dansektor 7,” untuk tahun 2020, Pemerintah akan menerapkan aturan agar para pelaku industri memasang alat pantau tersebut, nanti akan terpantau secara online di posko Citarum, diharapkan tidak ada saling lempar,” tandas Kolonel Kav Purwadi.

Lucky Chandradinata kepada awak media mengatakan bahwa setelah dua tahun berjalan, Progres Citarum sudah banyak perubahan.

” Jangan sampai progres yang sudah dicapai mundur kembali, dengan adanya pertemuan ini, kami para Pengusaha tentunya menyambut dengan baik apa yang tadi dipaparkan oleh Dansektor 7″.

” Pengusaha akan patuh dengan aturan yang ditetapkan, mengenai pemasangan alat deteksi air limbah online, nanti kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait,” Pungkas Lucky Chandradinata.
(Rie).



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed