oleh

Profil Hamdanil Asykar Pemeran di Film, Sinetron dan FTV

-A BERITA-9 views

PENCARIAN GOOGLE:

Artis kelahiran Cirebon 2 April 1970 dengan nama lengkap Hamdanil Asykar ini lebih di kenal dengan panggilan Daniel Bond 7007, hal itu sejak menjadi Host di Televisi Badar TV Depok dalam acara Bintang Media diperintahkan memakai nama Daniel Bond 7007 oleh produser acara TOP Musik Faisal Rhodes yaitu produser acara sebelum Bintang Media yang juga sebagai pencipta beberapa lagu yang di bawakan Hamdanil.

Hamdanil Asykar Mulai dikenal oleh masyarakat umum dengan nama Pak Danil karena berperan sebagai Satpam Sekolah di Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI dengan panggilan Pak Danil dalam sinetron itu karena ratusan episode sehingga akun instagram @HamdanilAsykar dengan nama Danil CYH RCTI mulai banyak follower nya hingga sekarang mencapai 37.000 follower.

Berkat follower yang banyak selain banyak mendapatkan job peran di film, sinetron dan ftv ternyata juga banyak mendapatkan endors dari berbagai produk yang meminta di iklankan di instagram Hamdanil Asykar seperti produk Parfum, Madu dan lain lain.

Peran Tokoh Umar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI belum lama ini di episode ke 2000 ke atas hanya 3 episode saja sedangkan episode sebelumnya di sekitar episode ke 1000 berperan sebagai tokoh Wandy sebanyak 18 episdoe di sinetron judul Tukang Ojek Pengkolan RCTI tersebut.

Selain artis film, sinetron dan ftv, Hamdanil juga sering manggung sebagai Host atau MC terutama di gelanggang renang, di Taman Mini Indonesia Indah di beberapa anjungan TMII dan manggung di beberapa hajatan pernikahan atau di khitanan karena bisa menyanyi, juga sebagai selingan dari artis lain dipanggung.

Selain keahlian host atau MC , artis multi talenta ini juga bisa menciptakan lagu sendiri yang berjudul Rindu Ramadhan dan Cemburu Tanpa Alasan serta sudah rekaman lagu judul lain seperti Judul Perpisahan dan Satu Untuk Namamu Ciptaan Faisal Rhodes.

Penasaran sejak kapan mulai ikut shooting sehingga bisa dikenal oleh masyarakat umum?, kita simak cerita yang di ambil dari beberapa media online tentang Hamdanil Asykar mulai dari awal shooting sampai sekarang.

Awal berakting Daniel Bond 7007 sejak 1 Mei 2017 mengikuti shooting sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 sebagai piguran atau extras warga pengungsi Kampung Kincir dan mendapatkan beberapa dialog inprove dalam judul sinetron itu.

Mulai dapat dialog ketika berperan sebagai Tukang Bubur Ayam di sinetron Komedi OK Jek yang tayang di NET TV yang selanjutnya di televisi yang sama memerankan sebagai Tukang Ojek, Polisi dan peran lainnya.

Pengalaman mendapatkan peran Sopir adalah di sinetron Roman Picisan RCTI sebagai sopir taxi dan di FTV UMMI ANTV sebagai sopir bos sedangkan peran sopir lainnya di beberapa FTV Indosiar sebagai Polisi yang mengendarai mobil polisi.

Peran yang sangat bergengsi adalah sebagai Hakim karena harus membacakan putusan sebagai Hakim Ketua dan dialognya lumayan panjang karena walau adegannya seolah membaca sebenarnya tetap harus hafal karena tidak ada bacaan naskahnya. Peran ini di FTV Wanita Perindu Surga ANTV dan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Peran dokter juga peran yang menguras energi karena harus menghafal beberapa istilah kedokteran yang baku seperti Transplantasi, leukemia dan banyak istilah lainnya yang harus disebutkan dalam dialog lancar. Peran dokter ini Hamdanil lumayan sering seperti di Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV, Sinetron Rejeki Anak Soleh RCTI, Dendang Cinta Wulan MNCTV, FTV Wanita Perindu Surga, Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV dan lain lain.

Peran Polisi paling banyak di lakukan oleh Hamdanil Asykar seperti sebagai Komandan Polisi di Film yang di garap oleh sutradara dari Negeri Korea dengan Judul Keadaan Sebenarnya Jona Aman yang rencana nya akan tayang di televisi Korea.

Peran Polisi lainnya yaitu di Sinetron Dosa SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, Anak Langit SCTV, Calon Presiden SCTV, Orang Ketiga SCTV, Cahaya Hati RCTI, Cinta Sebening Embun RCTI, Cahaya Terindah RCTI, Jejak Kriminal ANTV, Pengantin Dini ANTV.

Peran Lurah juga termasuk peran bergengsi karena dalam adegan sinetron sebagai tokoh yang sangat disegani harus berwibawa dan tegas dalam berbicara diperankan Hamdanil di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, disinetron ini Hamdanil banyak mendapatkan peran karena setiap episode nya ganti judul mirip FTV selain Lurah di sinetron ini permah juga berperan sebagai Hakim, Dokter, Kiyai, Penghulu dan lainnya.

Peran Dukun dilakoni Hamdanil di FTV Roy Kiyosi dalam judul Anak Durhaka Pemuja Jimat ANTV berperan sebagai dukut jahat yang pekerjaan jahatnya selalu di halangi oleh Roy Kiyosi dan akhirnya si dukun jahat itu mati oleh jin piaraannya. Peran dukun lainnya banyak di peran kan Hamdanil di FTV Menembus Mata Bathin ANTV.

Peran Satpam yang paling lama adalah di Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI sebagai Satpam Sekolah sampai ratusan episode. Sedangkan perna satpam lainnya di sinetron Pura Pura Haji RCTI, siteron Anak Langit SCTV dan banyak lagi sinetron dan FTV lainnya.(Redaksi)

Sumber1: https://m.liputan6.com/showbiz/read/3637061/jajal-banyak-peran-pesinetron-daniel-bond-masih-merasa-belajar

Sumber2: https://poskota.id/2014/01/31/artis-peduli-banjir-sumbang-sembako/

Sumber3:

https://posberitakota.com/2020/02/06/selain-sibuk-jadi-host-daniel-bond-7007-laris-manis-sebagai-pemain-sinetron/

Sumber4:

https://posberitakota.com/2019/04/11/pemeran-satpam-di-cinta-yang-hilang-daniel-bond-7007-kini-jadi-artis-selebgram/

Sumber5: https://youtu.be/h5RXOvPIGNM

Sumber6: https://www.instagram.com/p/B7uXyfsB9Be/?igshid=1w8ane6opk1cg/B7uXyfsB9Be/?igshid=1w8ane6opk1cg

Sumber7: https://www.instagram.com/p/B7uWtc8Bass/?igshid=kp3go1iptl0d

Sumber8: https://www.instagram.com/p/B7uWEX1BxC_/?igshid=ibeminsqilsy

Sumber8: https://www.instagram.com/p/B6dng9Mh0N2/?igshid=7ukjn3tvsw8a

Editor: Ali Fauji / Dewi / Heri / Redaksi
Sumber: https://www.mediapatriot.co.id/

CONTACT US : https://www.mediapatriot.co.id/contact



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Komentar

News Feed