oleh

Siang Ini, Pasangan Winstar Terima Rekomendasi Dari PDI Perjuangan


PENCARIAN GOOGLE:

JAKARTA, MPI_Pasangan Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar) siang ini dijadwalkan akan menerima surat rekomendasi dari partai yang akan mengusungnya.

Setelah sebelumnya mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Winstar jilid II ini dipastikan mengantongi rekomendasi dari partai besutan Megawati, PDI Perjuangan.

Berita Viral Hari Ini>>

Penerimaan rekomendasi tersebut tersurat dalam undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) nomor 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 tentang penyampaian tahap I nama-nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang direkomendasikan oleh PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Pada surat undangan tersebut, pasangan Winstar bersama 49 pasangan lainnya, dan Ketua dan Sekretaris DPD PDI-P dari 20 wilayah, diminta hadir di lantai 5 kantor DPP PDI-P, jalan P. Diponegoro nomor 58 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/02), pukul 14.00 WIB, untuk menerima penyampaian tahap I.

Surat undangan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PDI-P periode 2019-2024, Bambang Wuryanto, dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

Ketika dikonfirmasi awak media ini, Herwin Yatim, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI-P Banggai, membenarkan adanya undangan tersebut.

“Iya, benar, hari ini, Rabu (19/02), dijadwalkan untuk menerima penyampaian tahap I nama-nama calon yang direkomendasikan oleh PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp, Selasa (18/02).

Ia juga mengajak kepada semua pendukungnya untuk berdzikir dan berdoa kepada Tuhan dan tidak berlebihan dalam mengekspos jika sudah diumumkan hasilnya.

“Ayo dzikir dan berdoa teman-teman. Jangan berlebihan mengupload dan jangan ada kalimat atau bahasa kasar jika sudah diumumkan hasilnya. Kita harus saling mengingatkan bahkan saling memperkuat barisan. Jangan lengah dan kerja, kerja, kerja,” tandasnya.(dewi)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed