oleh

Meliput Hut Golkar ke 28 Saya Lolos Dari Pemeriksaan Paspamres (Berita MPI)

-A BERITA-4 views

PENCARIAN GOOGLE:

Sejak siang saya sudah berangkat dari Bekasi menuju Balai Sidang Jakarta dengan modal turat tugas dari Kepala Perwakilan Bekasi Koran Dharma Semarang saya nekat meliput kegiatan Ulang Tahun Golkar yang di hadiri oleh Presiden Republik Indonesi Soeharto dengan Wakil Presiden Soedarmono. SH serta Ketua Umum Golkar nya Harmoko.

Dengan ketatnya saya diperiksa ketika mau masuk ke Balai Sidang Jakarta mulai dari petugas depan sampai di dalam oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), hampir saja dilarang, namun wartawan Televisi Pendidikan Indonesia ibu Yanti mengatakan bahwa saya termasuk groupnya padahal saya juga membawa surat tugas dari Kantor, namun mungkin tau kalau wartawan tulis tidak boleh masuk ke dalam meliput presiden dan wakil presiden pada saat itu. Alhamdulillah akhirnya lolos bisa meliput walaupun bisa menggunakan kamera sekali kali saja, waktu itu belum seperti sekarang bisa menggunakan HP Android untuk memotret.

Berita Viral Hari Ini>>

Sebelum acara dimulai saya berusaya banyak menemui para menteri berphoto karena itu kesempatan yang sangat langka bagi saya Alhamdulillah bisa mengabadikan presiden dan wakil presiden, photo bersama Harmoko, Bj. Habiebie dan banyak menteri serta pejabat lainnya dengan menggunakan camera poket dengan tetap posisi dibelakang reporter dan kameramen TPI agar tidak dilarang oleh Paspamres. Perjuangan yang melelahkan namun mendapat hasil yang luar biasa bisa membuat acara setelah puluhan tahun berlalu acara ini bisa sebagai kenangan menjadi Wartawan.

Digedung tersebut ternyata banyak bertemu dengan pejabat di Bekasi yang sudah kenal sebelumnya diantaranya H. Hasym pemilik Yayasan Almuhajirin Perumnas III Bekasi Timur, Pak H. Mendon yang sekarang Pemilik SMK Telkom Mangun Jaya Tambun Bekasi, Pak Munir Kepala Sekolah SMA Al Muhajirin dan banyak lagi pejabat lainnya saya hanya mencoba mengingat kejadian puluhan tahun tersebut.

Hasil berita yang saya liput pada malam itu pada hari selasa 20 Oktober 1992 presiden Soeharto selaku Pembina Golongan Karya (Golkar) memberikan amanat yang intinya mengucapkan terima kasih kepada para anggota MPR yang sudah mencalonkan dirinya sebagai presiden masa bakti 1993 – 1998.

Waktu itu saya status di wartawan Koran Mingguan Dharma Semarang Jalan Dargo dan di Majalah Persada Nusantara (MPN) Tasikmalaya merasa bangga bisa meliput kegiatan nasional karena sejak jadi wartawan selalu meliput di Kabupaten Bekasi.

Masih banyak pengalaman saya yang akan di ceritakan lewat media online ini namun tidak di tulisan ini karena dalam satu bahasan sangat banyak yang perlu di tuliskan. Agar tidak membosankan tunggu di tulisan berikutnya. Salam Sukses Buat Semua Pembaca !!!

SELASA, 20 OKTOBER 1992 Malam ini di Balai Sidang Jakarta, Presiden Soeharto menghadiri peringatan hari ulang tahun Golkar yang ke-28. Dalam amanatnya, Presiden, selaku Ketua Dewan Pembina Golkar, mengatakan bahwa tiga fraksi di MPR atau mayoritas anggota MPR ingin mencalonkan dirinya sebagai presiden masa bakti 1993-1998.



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed