oleh

Peduli Warga Miskin, Koramil 1308-03/Batui Gelar Aksi Sosial


PENCARIAN GOOGLE:

BANGGAI, SULAWESI, MPI_Bersama para sopir Dum Truck material yang beroperasi di Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, Koramil 1308-03/Batui menggelar aksi sosial, Rabu (26/02), kepada salah seorang warga Desa Jaya Kencana, Nardi.

Nardi, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini kondisi perekonomian sangat memprihatinkan.

Berita Viral Hari Ini>>

Nardi memiliki seorang putri yang masih mengenyam pendidikan dibangku Sekolah Dasar (SD). Dan seorang istri yang mengalami cacat mental dan kelumpuhan akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Keluarga Nardi yang tinggal disebuah rumah bilik papan sederhana tanpa lampu penerangan dan menumpang di tanah orang lain mengugah empati para sopir Dum Truck material dan Koramil 1308-03/Batui.

Dengan dana swadaya dari Bintara Tinggi Penghubung (Bati Bung), Pelda Hartono; Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Nekad, dan para sopir Dum Truk di Desa Jaya Kencana, mencoba membantu meringankan beban Nardi dengan menyerahkan bantuan sembako, bantuan dana, pemasangan kabel listrik dan balon lampu yang disambungkan dari listrik di tetanga rumah.

Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr. Han. M.I.Pol., melalui Bintara Tinggi Penghubung (Bati Bung), Pelda Hartono, menuturkan aksi sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama masyarakat.

Tak hanya itu, lanjutnya, aksi sosial ini juga untuk membangun sinergitas TNI bersama rakyat dalam rangka menciptakan rasa toleransi yang tinggi dan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

“Aksi sosial peduli warga miskin ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi dan komukasi sosial guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI dengan rakyat, khususnya kepada masyarakat di wilayah binaannya,” tandasnya.

Sementara itu, Babinsa Jaya Kencana, Serda Naked, menambahkan Kodim 1308/LB melalui jajarannya Koramil-03/Batui mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya para sopir Dum Truk angkutan material yang telah ikut mendukung pelaksanaan aksi sosial peduli warga miskin.

“Kami akan terus bersinergi kepada masyarakat untuk mewujudkan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(dewi)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed