oleh

Bantu Pemerintah Lawan Corona Kodim 0506/Tgr Latih Babinsa Membuat Santizer dan Disenfektan (Berita MPI)

-A BERITA-4 views

PENCARIAN GOOGLE:

Tangerang – Dalam rangka membatu pemerintah melawan penyebaran virus Corona Kodim 0506/Tgr melatih Babinsa dan anggota Satuan membuat Sanitizer dan Disinfektan di Aula Makodim 0506/Tgr, Selasa (17/03/2020).

Berita Viral Hari Ini>>

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, pelatihan yang di lakukan di ikuti para anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr dan anggota Yonkav 9/Penyerbu serta anggota Satuan Yonmekanis 203/Arya Kemuning.

“Pelatihan pembuatan Sanitizer atau cairan pencuci tangan dan Disinfektan ini bertujuan, para Babinsa perwakilan dari Koramil dan Satuan yang sudah dilatih dapat memberikan pelatihan kembali kepada warga masyarakat mulai dari tingkat RT, RW sampai tingkat Kelurahan dalam pembuatan Sanitizer dan disinfektan tentunya dengan standar Dinas Kesehatan dan BPOM itu sendiri,” ujarnya.

Hal ini lanjut Dandim bagian dari membatu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 terutama di Wilayah Teritorial Kodim 0506/Tgr Yaitu, Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

“Penycegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan, dengan penyemprotan menggunakan disinfektan untuk benda-benda mati dan Sanitizer untuk manusia,
mengingat Sanitizer dan disifektan itu sendiri tidak mudah di dapat Maka Kodim 0506/Tgr melatih Babinsa untuk melakukan pembuatannya untuk di kembangkan di masyarakat, agar masyarakat memiliki wawasan tentang pembuatan Sanitizer dan disinfektan untuk di gunakan sendiri,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selain melatih pembuatan Sanitizer dan disinfektan Babinsa juga di latih bagaiman cara melaksanakan penyemprotan disinfektan, yang nantinya akan melakukan Karya Bakti dengan penyemprotan di tempat ibadah seperti Gereja, Masjid dan tempat umum lainya seperti Stasiun dan terminal.

“Dalam hal ini Kodim 0506/Tgr juga menysosialisasikan Distan sesuia dengan anjuran pemerintah. Jangna takut sama Corona tapi kita waspada, hayu sama-sama melawan virus Corona,” tegasnya. # Pendim 0506/Tgr.



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed