oleh

Bersatu Lawan Corona, Yayasan Wafizs Center, FPI dan Majelis Silaturahmi Bagikan 3.500 Masker


PENCARIAN GOOGLE:

Bekasi, MPI – Langkanya ketersediaan dan mahalnya harga masker di masyarakat menjadi keprihatinan serius bagi masyarakat yang peduli akan keselamatan warga dari bahayanya virus corona.

Sambil berjalan kaki dan menggunakan mobil komando, Yayasan Wafizs Al-Amin Center, FPI Babelan dan Majelis Silaturahmi Babelan membagikan 3.500 masker hasil bantuan dari para dermawan kepada masyarakat Babelan. Minggu (5/4/2020).

Berita Viral Hari Ini>>

Membagikan satu persatu masker kepada warga yang ada di sepanjang jalan di mulai dari Posko mereka di Jalan Gudang Bin Ali, Kampung Ujungharapan, Kelurahan Bahagia, Pesantren Attaqwa, Kantor Kecamatan Babelan, Polsek Babelan sampai Markas 04 Koramil Babelan.

Aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga dimana masker saat ini menjadi barang yang berharga untuk menjaga keselamatan diri dari bahaya virus corona, ungkap Ketua Umum Yayasan Wafizs Al Amin Center, Ustadz Adjie Nung (UAN) di sela – sela aksi sosialnya.

” Sekarang pemerintah tengah giat – giatnya melakukan berbagai upaya agar virus corona hilang selamanya di Indonesia, inilah bukti sumbangsih kami dan para dermawan yang membantu menyediakan masker gratis bagi masyarakat,” terang Ustadz Adjie Nung.

Menurut Ustadz Aang Khunaefi dari Ketua Majelis Silaturahmi Babelan, dirinya bahagia bisa terjun langsung membantu warga memberikan masker sebagai alat perlindungan diri.

“Harapan kami dengan aksi sosial ini mampu mendorong masyarakat untuk menjaga diri dari bahaya virus corona, semoga virus yang membahayakan ini lenyap dari bumi Allah secepatnya. Aamiin,” tegas Ustadz Aang.

Sementara, Sekertaris Camat Babelan, Benny Wisnandar mengakui jika aksi sosial membagikan masker gratis sebanyak 3500 sangat membantu masyarakat ekonomi kecil yang saat ini kesulitan dalam mendapatkannya dan harganya pun mahal.

“Sangat membantu sekali bagi kami karena kepedulian sosial seperti ini yang kami harapkan, saling bersinergi dalam mendukung kebijakan pemerintah mengatasi virus corona ini,” tegasnya.

Editor : Hamdanil Asykar



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed