oleh

PA 212 Dan Mabes Peka Bagikan Masker Dan Snack Kepada Ojol


PENCARIAN GOOGLE:

Kota Bekasi, MPI – Perduli cegah penyebaran virus corona di Kota Bekasi, Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Masyarakat Bekasi Peduli Kemanusiaan (Mabes Peka), membagikan ratusan masker kain dan snack berupa kue, telur, air mineral 212 kepada para driver (supir) ojek online (ojol), Minggu (6/4/2020).

Berita Viral Hari Ini>>

“Alhamdulillah, pada hari Ahad tanggal 5 April 2020 kembali PA 212 bersama Mabes Peka menjalankan amanah, kali ini yang dituju adalah saudara kita yang berprofesi sebagai driver Ojol,” ungkap Ustads Verry, Ketua Korda PA 212 Bekasi Raya yang juga menjabat Ketua Mabes PEKA.

Menurut Ustad Verry, alasan pembagian 250 paket snack dan masker ini dikhususkan bagi para driver ojol karena driver ojol merupakan profesi yang disebabkan minimnya atau tidak ada lowongan pekerjaan yang mencukupi hingga akhirnya menjadi profesi primadona dan saat diterapkan stay at home dan Work From Home otomatis berpengaruh pada pendapatan driver ojol.

” Pendapatannya ditentukan ramai dan sepinya penumpang yang mempengaruhi juga perolehan bonus yang dijanjikan oleh perusahaan. Jika sepi penumpang maka otomatis pendapatan turun drastis dan sudah barang tentu bonus gak keluar. Ibarat pribahasa sudah jatuh tertimpa tangga bahkan genteng juga sekalian,” ungkapnya prihatin.

Kepada masyarakat yang secara ekonomi mampu diharapkan untuk ikut serta peduli dalam kebersamaan yang dijalin erat dalam ukhuwah islamiyah dan harus terus dijaga dalam situasi apapun.

“Bagi yang sudah mengunci rapat-rapat di dalam rumah dengan kondisi pangan serba tercukupi harus masih punya kepedulian bahwa diluar sana masih ada orang yang berjuang berkeliling di jalananan untuk menjemput rejeki bagi keluarganya,” harap Ustads Verry.

Untuk diketahui Pengurus PA 212 dan Mabes Peka mendatangi pangkalan ojol yang berada di Basecam D’baraya yang berada di jalan Annur Raya Kayuringin, pangkalan becak di belakang Mall BCP dan depan Mall BCP serta seputaran Mall Mega Bekasi. Selain itu juga di Perumahan Kemang Pratama dan pangkalan ojol di jembatan Fly Over Komsen, Jatiasih yang jumlahnya mencapai ratusan driver ojol.

Editor : Hamdanil Asykar



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed