oleh

Langgar PSBB Di Zona Merah Bersiaplah Kena Sangsi


Bekasi, MPI – Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid kedua guna memutus mata rantai penyebaran virus (covid 19) di wilayah Kabupaten Bekasi, Khususnya yang termasuk wilayah zona merah.

, Langgar PSBB Di Zona Merah Bersiaplah Kena Sangsi, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini

Salah satunya di Pemerintahan Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan. Penerapan PSBB secara maksimal akan diberlakukan menyusul keluarnya surat edaran dari pemerintah desa (pemdes) Sumberjaya.

Menurut Joko, Ketua Kordinator Rukun Warga (RW) Puri Cendana, penerapan standar PSBB sebelumnya sudah pernah dilakukan di wilayahnya namun masih dinilai tidak efektif sehingga perlu adanya dukungan penuh dari Desa dan Kecamatan setempat.

” Di Puri ini banyak yang datang untuk berjalan-jalan dan belanja, kami minta bantuan kepada Desa dan Kecamatan untuk bersinergi dalam pemutusan penyebaran covid 19 ” ujar Joko, Rabu (06/05/2020).

, Langgar PSBB Di Zona Merah Bersiaplah Kena Sangsi, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini

LOWONGAN WARTAWAN MediaPATRIOT.CO.ID Silahkan Hubungi Whatsapp Center 08999208174...................
MediaPATRIOT.CO.ID Menerima Artikel, Puisi, Cerpen, Kartun dan Lain Lain Silahkan Kirim ke Whatsapp Center 08999208174

Masih menurut Joko, dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan pemerintahan desa Sumberjaya diharapkan pengawasan dan penerapan bisa menjadi lebih maksimal dan bisa mengurangi dan memutus penyebaran virus (Covid 19).

” Selama masa PSBB ini ayo kita dukung pemerintah supaya program ini berjalan dan cepat berlalu” harap Joko.

Sementara, Kepala Desa Sumberjaya, Matam, S.Pd.I, mengeluarkan surat edaran sebagai tanda keseriusan dalam penerapan PSBB guna memutus penyebaran virus (covid 19) di wilayahnya yang termasuk dalam zona merah.

, Langgar PSBB Di Zona Merah Bersiaplah Kena Sangsi, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini, MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini

“Kami pemerintah desa berupaya secara maksimal mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus (covid 19), salah satunya mengeluarkan surat edaran yang mengacu kepada undang-undang yang berlaku” ujar Matam.

Perlu diketahui bahwa Pemdes Sumberjaya telah mengeluarkan surat edaran nomor 145/63/IV/2020 tentang pemberlakuan PSBB. Dalam surat edaran tersebut dijelaskan mengenai pembatasan waktu kegiatan serta sangsi bagi mereka yang melanggar, salah satunya mengacu kepada UU No. 6 Tahun 1984 Tentang Karantina Kesehatan dengan ancaman pidana 1 tahun dan atau denda Rp. 100 juta.

Editor : Hamdanil Asykar



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed