oleh

Pemkot Jakarta Utara Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan


PENCARIAN GOOGLE:

Jakarta utara media patriot.co.id Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang dihadiri Sekko Desi Putra, Aspem Abdul Chalit dan Kepala Sudin Kominfotik Linda Harmaini serta Seksi Kominfotik Jakut Menta Bangun bertemu dengan awak media di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Rabu, (20/5).

Sillaturahmi tersebut juga dalam rangka memberikan bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.
Pelaksanaan harian KBWJU Deden Kurniawan , mengapresiasikan kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara atas pemberian paket sembako ini kepada wartawan yang biasa meliput di kantor pemerintahan tersebut. “Alhamdulillah, Pemkot Jakut berikan paket sembako di masa pandemi virus corona Covid-19 ini kepada rekan-rekan jurnalis,” ucap Deden, Rabu, (20/5/20).
Lanjut Deden mengatakan, semoga tidak untuk tahun ini saja Pemkot Jakut berikan paket sembako, Deden juga berharap bisa terus bersinergi dengan awak media untuk bisa melakukan yang terbaik khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Pada kesempatan yang sama Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra menyampaikan.
Tahun ini merupakan tahun yang sedi bagi kita semua karena semua terdampak covid-19. Kita tetap harus memperhatikan dan mengingatkan masyarakat untuk mentaati ketentuan protokol kesehatan agar tidak terkena virus Corona. Masyarakat kita sekan-akan menganggap remeh terhadap persebaran virus corona ini sebab jika sudah terkena paru-paru maka sulit untuk pulih secara normal seperti sedia kala. Tantangan lebih keras ke depan karena gubernur DKI Jakarta telah menambah masa PSBB menjadi 4 Juni 2020,” ujar Desi.
Di waktu yang sama tersebut Chaerul Syah Hasibuan mengucapkan,“Kami dari Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota Administrasi Jakarta Utara kiranya kemitraan ini terus terjalin dengan baik. Dan atas nama pribadi dan rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih dan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin,” ungkapnya.

Karena mendukung program PSBB maka acara tidak berlangsung lama pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bingkisan sembako kepada awak media yang mengepos di Kelompok Kerja Jakarta Utara, berupa tepung terigu, gula pasir, minyak sayur dan beras. Sekiranya dapat bermanfaat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1414 H/2020 M. pungkasnya.

Ediyanto



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed