oleh

Berita Kasus: Sikorban Melaporkan Ke Polsek Cakung Atas Kejam nya si Penagih Hutang,Wanita Rusun Pulo Gebang Dipukul Sampai Lebam


Jakarta Media patriot.co.id Entah apa yang merasuki oknum penagih hutang, hingga tega melakukan pemukulan kepada seorang nasabahnya sendiri, akibatnya Finni (35) tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Kepada wartawan, Finnie menceritakan nasib nahas yang diterimanya.
Ceritanya, Pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020, sekitar jam 23.30 wib di Rusun Pulo Gebang Blok A lantai 2 No.13 RT 009 RW 011, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur telah terjadi penganiayaan terhadap Finni yang dilakukan oleh pelaku D.

Awalnya Finni yang sedang berada dirumah di datangi oleh pelaku D beserta istri dan pelaku mengetuk pintu rumah Finni dan mertua Finni (saksi) membuka pintu dan Finni masih didalam kamar dan Finni langsung keluar dari kamar karena mendengar suara pelaku D menanyakan mana Finni setelah Finni keluar kamar pelaku D langsung memukul Finni pakai tangan kosong dibagian dahi kanan dan setelah memukul, pelaku D menanyakan kapan mau bayar.

Setelah itu pelaku D masuk kekamar Finni dan mengambil uang Finni yang ada dalam tas sebesar Rp 500.000,dan HP atas kejadian tersebut Finni mengalami luka pada dahi sebelah kanan dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Cakung Jakarta Timur.

Ditemani wartawan, dua pengacara diantaranya Paulus Tarigan, SH dan Mycael Hutahaean, SH, Finni kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Cakung Jakarta Timur dan diterima dengan laporan polisi No. Pol : 0790/K/VII/2020/Sek Ck.

Salah satu pengacara yang mendampingi finni, membenarkan soal dirinya dan pengacara lainnya siap mendampingi finni sebagai penasehat hukum dalam proses penyelesaian kasus tersebut.

LOWONGAN WARTAWAN MediaPATRIOT.CO.ID Silahkan Hubungi Whatsapp Center 08999208174...................
MediaPATRIOT.CO.ID Menerima Artikel, Puisi, Cerpen, Kartun dan Lain Lain Silahkan Kirim ke Whatsapp Center 08999208174

Saya dan pengacara lainnya bakal mendampingi saudari finni untuk mendapatkan pendampingan hukum, ujar Paulus Tarigan, SH kepada wartawan. Sabtu (11/07/2020) pukul 21.00 WIB.

Paulus Tarigan, SH mengatakan, Saya meminta negara tetap mengawal, negara berkewajiban melindungi setiap warga negaranya. Ada warga negara dianiaya, dirampas kemanusiaannya, kami memohon penegak hukum bisa bersikap tegas kepada pelaku tindak pidana.

Dalam kesempatan sama, Mycael Hutahaean, SH menjelaskan, “Kami mohon kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, agar lebih mengedepankan hukum dalam menyelesaikan masalah, kepada pelaku penganiayaan yang dasarnya pinjam meminjam, mohon diselesaikan secara hukum, jangan dengan kekerasan.

Ingat!! negara kita adalah negara hukum, tidak ada orang yang kebal hukum di negara ini, untuk itu kepada terlapor agar segera menghadapi masalah ini dan bertanggung jawab atas perbuatannya, “kata mycael.

Polisi sedang mendalami nanti akan diterapkan pasal berdasarkan keterangan yang sudah berikan oleh terlapor, bukti-bukti yang kita sediakan dan para saksi yang kita hadirkan ke pihak kepolisian, “tegas mycael.

Untuk sementara tindak kekerasan, penganiayaan, dan perampasan barang secara paksa itu yang dialami oleh klien kita, “tutur mycael.

Kepada wartawan dan pengacara seusai menemani Finni melapor ke Polsek Cakung Jakarta Timur, Finni menegaskan agar pelaku segera ditangkap. “Saya minta kepada Polsek Cakung Jakarta Timur agar oknum kolektor penagih hutang ini segera ditangkap dan di proses secara hukum yang berlaku. Karena sudah masuk dalam ranah pidana, “kata finni.

(Edi)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed