Partai Golkar Sidimpuan Siap Gelar Musda, Irsan : Bila Didukung Siap Mencalon Ketua Kembali (Berita MPI) 

Padangsidimpuan MPI –
Kesiapan Partai Golkar Kota Padangsidimpuan untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ditandai dengan telah terbentuknya kepanitian Musda V berdasarkan rapat pleno diperluas, Selasa 25 Agustus 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Irsan Efendi Nasution, SH dalam keterangan persnya di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) merupakan forum tertinggi di tingkat daerah merujuk anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Golkar.

Selain itu juga mengikuti Instruksi DPP Partai Golkar Nomor SI-8/GOLKAR/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 dan instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Nomor B-632/GK-SU/VIII/2020 tanggal 22 Agustus 2020 dan Nomor B-678/GK-SU/VIII/2020 tanggal 24 Agustus 2020.

” Dalam Musda ke V Partai Golkar Kota Padangsidimpuan ini mempunyai tugas dan wewenang selain penyusunan program kerja priode mendatang juga sebagai forum pertanggungjawaban kepengurusan priode ini dan juga pemilihan ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan priode 2020 – 2025.”ujarnya.

Sekretaris DPD Siwan Siswanto mengatakan Musda ke V Partai Golkar Kota Padangsidimpuan akan digelar tanggal 28 s.d 29 Agustus 2020 di Hotel Mega Permata dan diikuti unsur 11 pemberi suara yaitu organisasi sayap partai, pendiri dan mendirikan, Pengurus Kecamatan, DPD dan Penasehat DPD Kota Padangsidimpuan serta utusan DPD Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya dalam rapat pleno terbatas terbentuk kepanitian yang terdiri dari panitia penyelenggara diketuai Sahat Tua Sinaga, Panitia Pengarah (SC) diketuai hannan dan Panitia Pelaksana (OC) diketuai Arifin serta seksi humas Saiful Bahri Almadany.

Sementara menjawab wartawan terkait pencalonan ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan priode kedepan, Irsan Efendi yang juga Walikota Padangsidimpuan itu mengatakan berpedoman ketentuan sesuai mekanisme partai. ” Sepanjang mendapat dukungan khususnya dari pengurus kecamatan, saya siap mencalon ketua kembali.”ujarnya dengan nada semangat (Erijon DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan