Berita TNI: Razia Masker Lingkup PSBL oleh Babinsa dan Tiga pilar Kelurahan Malaka Jaya (MPI)

Jakarta Timur – Upaya penerapan Pergub 51 PSBB masa transisi fase 3 di lingkup PSBL, Babinsa Kelurahan Malaka Jaya Koramil 08/Duren sawit Serka Idham Cholid, Koptu Adhyanto bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan operasi tertib masker bertempat di Jl. bunga Ranpain Raya RT. 02/RW, 09 Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu (26/08/2020).

Babinsa Malaka Jaya Serka Idham cholid bersama Bhabinkamtimas Aiptu Suharjo dan Tiga pilar melaksanakan tertib masker kepada warga masyarakat di sekitar lingkup PSBL (Pembatasan Sosial Berskala Lingkungan) serta pengguna jalan yang melintas di Jln Ranpain Raya yang tidak menggunakan masker.

Harapan Babinsa dan tiga pilar dengan dilaksanakan operasi tertib masker adalah agar warga terbiasa hidup sehat dengan pola 3M, bagi warga yang tidak menggunakan masker di data identitasnya dan petugas memberikan sangsi serta tindakan mendisiplinkan warga dengan memakaikan masker ke warga disertai dengan tindakan sosial menyapu jalan raya menggunakan rompi orange PPSU sebagai upaya memgingatkan warga akan pentingnya 3M.

Pada kegiatan operasi tertib masker dilingkup PSBL, Serka Idham juga memberikan himbauan kepada semua warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M apabila akan beraktifitas diluar rumah agar dapat mengurangi penularannya diwilayah Kelurahan Malaka Jaya, ucap Idham.

Kegiatan Tertib masker tersebut di pimpin Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasipem, Kasatpol PP Kelurahan Malaka dan PPSU, selama kegiatan razial masker kondusif sampai dengan selesai.

08/DS@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan