oleh

Berita TNI: Razia Masker Lingkup PSBL oleh Babinsa dan Tiga pilar Kelurahan Malaka Jaya (MPI)

Jakarta Timur – Upaya penerapan Pergub 51 PSBB masa transisi fase 3 di lingkup PSBL, Babinsa Kelurahan Malaka Jaya Koramil 08/Duren sawit Serka Idham Cholid, Koptu Adhyanto bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan operasi tertib masker bertempat di Jl. bunga Ranpain Raya RT. 02/RW, 09 Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu (26/08/2020).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Babinsa Malaka Jaya Serka Idham cholid bersama Bhabinkamtimas Aiptu Suharjo dan Tiga pilar melaksanakan tertib masker kepada warga masyarakat di sekitar lingkup PSBL (Pembatasan Sosial Berskala Lingkungan) serta pengguna jalan yang melintas di Jln Ranpain Raya yang tidak menggunakan masker.

Harapan Babinsa dan tiga pilar dengan dilaksanakan operasi tertib masker adalah agar warga terbiasa hidup sehat dengan pola 3M, bagi warga yang tidak menggunakan masker di data identitasnya dan petugas memberikan sangsi serta tindakan mendisiplinkan warga dengan memakaikan masker ke warga disertai dengan tindakan sosial menyapu jalan raya menggunakan rompi orange PPSU sebagai upaya memgingatkan warga akan pentingnya 3M.

Pada kegiatan operasi tertib masker dilingkup PSBL, Serka Idham juga memberikan himbauan kepada semua warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M apabila akan beraktifitas diluar rumah agar dapat mengurangi penularannya diwilayah Kelurahan Malaka Jaya, ucap Idham.

Kegiatan Tertib masker tersebut di pimpin Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasipem, Kasatpol PP Kelurahan Malaka dan PPSU, selama kegiatan razial masker kondusif sampai dengan selesai.

08/DS@pendim jt.

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed