Bupati Sukabumi" Karang Taruna Harus Jadi Aktir Pembangunan Daerah" (Berita MPI)

SUKABUMI-Pengurus Karang Taruna Peduli Lingkungan Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon resmi dikukuhkan oleh Camat Jampangkulon Yayan Mulya Suryana. Senin (24/8/2020)

Pengukuhan dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.
Dalam arahannya H. Marwan Hamami mengapresiasi keberadaan Karang Taruna peduli lingkungan. Apalagi, Karang Taruna Karanganyar bisa membuat rest area yang representatif di sekitar Wisata Alam Puncak Buluh.
“Puncak Buluh ini harus terus dipelihara untuk menjaga ketersediaan air dikemudian hari. Jadikan pohon di sekitar sini lebat dan bermanfaat” ujarnya.
Tak hanya itu, Karang Taruna pun bisa mengembangkan potensi di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi termasuk sektor pertanian, pariwisata, dan perikanan.
“Sektor pertanian sudah terbukti bisa bangkit di tengah pandemi covid 19,” ucapnya.
Selain itu, H. Marwan mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran covid 19.
“Masker harus dipakai ketika berkumpul. sesuai motto Masker mu menyelematkanku, masker ku menyelamatkan mu,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan Hamami menyantuni anak yatim dan memberikan cinderamata kepada Karang taruna. dilanjutkan dengan menyerahkan bibit ikan kepada karang taruna dan Camat Jampangkulon. Kegiatan diakhiri dengan penanaman pohon.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan