Angkat Pariwisata Pulo Dua, Herwin Apresiasi Tour Gabungan Kemerdekaan (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. mengapresiasi gelaran Tour Gabungan Kemerdekaan yang melibatkan seluruh komunitas motor di Kabupaten Banggai dalam mempromosikan dan mengangkat pariwisata internasional Pulo Dua yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Tour Gabungan Kemerdekaan All Bikers Spirit Brother Hood bertujuan untuk mempromosikan dan mengangkat Pariwisata Internasional Pulo Dua yang terdampak Pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai sangat mengapresiasi hal tersebut,” ungkapnya dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Bupati Banggai saat menyerahkan bantuan pangan non tunai disela-sela touring

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana yang tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan terhadap peserta tour.

“Kegiatan ini bukan ajang hura-hura atau pamer motor. Namun kegiatan bakti sosial sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap daerah. Saya salut panitia pelaksana tetap disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan pada kegiatan ini,” ucapnya.

Selain diisi dengan serangkaian kegiatan sosial, Tour Gabungan Kemerdekaan juga diisi dengan kegiata keagamaan, yakni pembinaan Majelis Ta’lim Desa Pulo Dua.

Saat menghadiri kegiatan ini, Herwin menegaskan bahwa kegiatan keagamaan selain sebagai ajang silahturahmi, juga memiliki peran sebagai wadah dalam mendalami kaidah keagamaan.

“Kegiatan keagamaan menjadi modal sosial bagi kita sebagai ummat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta modal bagi kita semua untuk membentuk masyarakat yang cerdas, relegius, sehat, maju dan Sejahtera, sebagaimana yang dicita-citakan oleh pemerintah,” tandasnya.

Sebelum kembali ke Kota Luwuk, Herwin menyempatkan diri meninjau usaha kerajinan tangan masyarakat sekitar Pulo Dua, yakni Kompor Bio Massa.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan