Dandim 0504/JS Hadiri Kegiatan Pembagian Modem dan Kuota Gratis Untuk Anak Sekolah(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel –  Dandim 0504/JS menghadiri acara pembagian ratusan modem dan internet gratis untuk mempermudah anak-anak sekolah dalam kegiatan sekolah atau belajar secara online dalam rangka Polda Metro Jaya peduli pendidikan dimasa pandemi. Kegiatan berlangsung di halaman Polres Metro Jaksel Selasa(1/9/2020).

Hadir pada acara tersebut antara lain Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Suhartono dan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan modem dan internet yang dibagikan dikhususkan untuk anak-anak melakukan kegiatan belajar secara online.

“Kegiatan ini sangat membantu keluarga yang kurang mampu dalam proses belajar anak-anaknya secara online”Kata Dandim.

“Jadi bagi adik-adik penerima bantuan manfaatkanlah modem dan internet ini sebaik mungkin untuk belajar”ujar Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Suhartono mengatakan” Kegiatan pembagian modem dan Internet gratis ini dalam rangka Polda Metro Jaya peduli pendidikan dimasa pandemi.

“Hari ini kita melaksanakan aksi sosial  membagikan modem dan paket internet gratis untuk membantu anak-anak belajar online. Kegiatan ini dalam rangka Polda Metro Jaya peduli pendidikan dimasa pandemi”ungkap Kapolres.

“Pada tahap ini kita membagikan 100 Modem Internet kepada para siswa yang mana bertujuan membantu siswa dalam proses belajar. Internetnya selama 6 bulan free,”lanjutnya.

“Apabila ada kendala dalam aktifasi modem silahkan datang ke Polsek, nanti masing-masing Polsek akan mensosialisasikan penggunaannya kepada siswa yang menerima bantuan”petunjuk Kombes Pol Budi Suhartono.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat berarti guna mendukung pendidikan dimasa pandemi.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat berarti di masa pandemi terutama pada sektor pendidikan, untuk itu adik-adik yang menerima bantuan ini agar dimanfaatkan semaksimalkan mungkin”ujar Wakil Wali Kota.

“Kita berharap, dengan adanya bantuan modem dan internet gratis ini dapat memacu niat belajar para adik-adik”Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji menyampaikan harapannya.

Dalam acara tersebut dibagikan sebanyak 100 Modem yang mana masing-masing Polsek menerima 10 Modem yang akan dibagikan kepada siswa yang membutuhkan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan