Hari Kedua Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi

SUKABUMI-KPU Kabupaten Sukabumi melaksanakan tahapan kegiatan Pilkada dengan menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi COVID-I9. termasuk pada hari kedua pelaksanaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon)Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dalam pilkada serentak tahun 2020.

Sekitar jam 10 pagi Pasangan Drs.H. Adjo Sardjono,MM – H. Iman Adinugraha,SE,AKt,CA, mendaftarkan ke KPU Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta Cikukulu, Sabtu (5/9/2020).

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sukabumi, Budi Ardiansyah mengatakan, pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha yang diusung Partai Gerindra dan PAN menjadi yang ke dua daftar ke KPU.

” pasangan tersebut memenuhi syarat pencalonan. Mengenai berkas dinyatakan lengkap dan akan ditindaklanjuti untuk penelitian dan pemeriksaan selanjutnya,” jelasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan