Silahturahmi Bersama Masyarakat Hindu Pandanwangi, Herwin Serahkan Bantuan Kursi Roda (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menggelar silaturahmi bersama masyarakat Hindu Desa Pandanwangi, Kecamatan Toili Barat, Sabtu (05/09).

Pada kesempatan ini Herwin menuturkan silaturahmi ini merupakan wujud dari rasa kebersamaan dan toleransi. Serta sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahim antara pemerintah dengan umat beragama.

“Jalinan silaturahmi ini tidak boleh putus dan harus dijaga dengan baik. Umat Hindu di Kabupaten Banggai memiliki toleransi yang tinggi dan selama ini mampu menjaga ketentraman. Apa yang sudah berjalan baik selama ini haruslah dijaga dan dapat ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Herwin menegaskan selain mempererat hubungan, ajang silahturahmi juga merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah untuk mendengar secara langsung persoalan yang ada dimasyarakat guna dicarikan solusinya.

“Siahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat merupakan salah satu upaya pemerintah untuk medengarkan langsung segala persoalan yang ada di masyarakat agar bisa dicari solusi yang tepat dalam penanganannya,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh tokoh dan masyarakat Hindu agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama.

“Kita semua adalah saudara. Mari jaga selalu kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama,” tandasnya.

Pafa kesempatan ini Herwin juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk digunakan oleh masyarakat Desa Pandanwangi yang membutuhkan.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan