oleh

425 Nelayan di Kecamatan Luwuk Selatan Dan Nambo Terima Bansos Covid-19 (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Sejumlah 425 nelayan di Kecamatan Luwuk Selatan dan Kecamatan Nambo, Kamis (03/09), menerima Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19. Bansos berupa sembako ini dilakukan sebagai bentuk usaha untuk mengurangi kesulitan para nelayan.

Pada kesempatan ini, Bupati Banggai ya g juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulteng, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 membawa dampak tersendiri bagi nelayan di Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Herwin mengungkapkan sebagai organisasi yang menaungi nelayan, HNSI Sulteng pun bergerak untuk membantu para nelayan yang terdampak Covid-19 dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, nelayan agak kesulitan menjual hasil tangkapannya karena permintaan melemah. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan membantu masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Herwin mengatakan HNSI adalah wadah untuk menampung aspirasi para nelayan. Untuk itu, ia Herwin mengatakan pihaknya bersama Pemkab Banggai akan membuka diri terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi nelayan.

“Apapun kebutuhan nelayan, HNSI dan Pemkab Banggai siap untuk mengakomodirnya. Dan jika nelayan ada masalah, segera sampaikan kami juga siap menampungnya,” tandasnya.

Penyerahan bansos ini turut dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.; Ketua DPRD Banggai, Suprapto; Aleg Fraksi PDIP, Kartini Akbar; Asisten 1 Setda Banggai, Judi A. Amisudin; Sekretaris HNSI Sulteng yang juga menjabat sebagai Kadis Perikanan, Benyamin Pongdatu; Kabag Prokopim, Ferry R Ledder; Camat Luwuk Selatan dan Nambo, Kapolsek dan Danramil setempat, para Lurah, Kades serta undangan lainnya.(dewi)

 

 

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed