Berita TNI: Kaoramil 01/Kranji Bersama 3 pilar lakukan PDMPK Di Pasar Bintara Jaya (MPI)

Kaoramil 01/Kranji Bersama 3 pilar lakukan PDMPK Di Pasar Bintara Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Seiring berjalannya waktu Situasi New Normal tetep harus di ikuti dengan perlakuan protokol kesehatan yang konstan agar penyebaran virus covid-19 bisa dicegah.

Perlakuan ini diaplikasikan oleh tiga pilar Kecamatan Bekasi Barat dalam pelaksanaan PDMPK dengan mengkampanyekan penggunaan masker dan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sumber Arta, Kel.Bintara, Kec.Bekasi Barat. Senin (07/09/2020)

Sebelum melaksanakan kegiatan, para peserta dan juga personil 3 pilar melakanakan terlebih dahulu apel bersama pimpinan Kapolsek Bekasi Barat. Dalam pelaksanaannya Ibu Walikota Bekasi juga turut mengikuti acara kampanye penggunaan masker dan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah warga masyarakat.

Usai pelaksanaan apel betsama Ibu Walikota Bersama Rombongan melakukan jalan dengan berkeliling area pasar Sumber Arta dengan memberikan himbauan untuk laksanakan 3M, yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Turut mengikuti acara tersebut Kapolsek bks kota ibu Armainy sh mm, Wadanramil 01/krj Kapten inf Tomy, kanit bimas pol iptu Sudarmi, kanit intel iptu ahyar, ibu wali kota panit bimas ipda samsul, lurah bintara jaya Zaenal aripin se, kepala puskes bp maryanto, staf kelurahan, kader pkk, Babinsa bintara jaya sertu mutaya dan bimaspol Bripka( pol) iwan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan