Mesuji Fokus Terapkan New Normal( BeritaMPI)

MESUJI-Tim Gusus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Mesuji menggelar rapat dalam rangka penerapan new normal di Mesuji, Rabu 3 Juni 2020.

Kepala BPBD Mesuji, Syahril, menjelaskan jika pembahasan masih sebatas pasar dan tempat ibadah.

“Kita akan segera lakukan sosialiasi tentang new normal. Setiap toko wajib menyiapkan tempat cuci tangan, juga wajib mengimbau pembelinya menjaga jarak,” jelas Syahril.
Menurutnya, saat ini ada 12 pasar yang beroperasi di Mesuji. Namun, yang diutamakan untuk digelar sosialisasi adalah Pasar Simpang Pematang.

“Karena pasar Simpang Pematang ini menjadi sentral di Mesuji. Sebenarnya untuk new normal ini, Mesuji baru ada rekomendasi dari Presiden, namun dari Provinsi belum,” imbuhnya.

Pantauan Media MPI masih banyak tempat di Mesuji yang belum menyiapkan tempat mencuci tangan di depan Tokonya. Bahkan, masih banyak juga masyarakat yang enggan mengenakan masker.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan