Sarasehan Petani Dan Peternak, Mustar: “Komunikasi Dengan Pemerintah Terkait Pengembangan Usaha Pertanian Dan Peternakan” (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. mewakili Bupati Banggai menghadiri Sarasehan Petani dan Peternak, Minggu (06/09), di area Perkebunan Muhammadiyah, Desa Tikupon, Kecamatan Bualemo.

Sarasehan dalam rangka meningkatan taraf keberkahan hidup kelompok petani dan peternak ini dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada anak Yatim Piatu dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah di areal perkebunan tersebut.

Pada kesempatan ini, Mustar memberikan beberapa motivasi kepada kelompok tani dan ternak agar selalu kompak dan bekerja sama dalam usaha pertanian dan peternakan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, Mustar juga menghimbau kepada para kelompok tani dan ternak untuk selalu berkomunikasi dengan pemerintah dalam pegembangan pertanian dan perkembangbiakan peternakan.

“Aabila ada hal-hal yang dibutuhkan melalui pemerintah terkait pengembangan pertanian dan perkembangbiakan peternakan agar dikomunikasikan melalui Camat. Sehingga pemerintah bisa mengetahui persoalan yang dihadapi oleh kelompok tani dan ternak,” tandasnya.

Sarasehan ini turut dihadiri Kadis Kesehatan Banggai, Dr. Anang Otoluwa; Camat Bualemo, Irfan Milang; Pemerhati Ummat, Hj. Baida Larau, Ketua Baznas Banggai, serta Ust. Iswan Kurnia Hasan.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan