oleh

Apel Terpadu Gelar Pasukan Oprasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan PemkabMesuji(Berita MPI)

MESUJI  – Guna pelaksanaan New Normal, pemerintahan kabupaten mesuji, lampung, mengggelar Apel terpadu dan gelar pasukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan  Covid -19 mesuji dihadiri Forkopimda Kabupaten Mesuji, Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, Anggota Batalyon Inf 143 TWEJ, Anggota Sub Denpom Persiapan Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Polres Mesuji, dipimpin langsung oleh bupati mesuji H.Saply Th berlangsung di lapangan Alun- alun desa simpang pematang kecamatan simpang pematang mesuji lampung,Jum’at (12/06/2020).

Sementara itu ketua gugus tugas covis 19 yang di ketuai oleh Bupati Mesuji H. Saply TH menyampaikan bahwa di Kabupaten Mesuji akan diberlakukan penerapan Kenormalan Baru (New Normal) terhitung sejak digelarnya apel pasukan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dalam pelaksanaan Kenormalan Baru ini diperlukan dukungan seluruh pihak dan yang terpenting adalah kepatuhan dan kedisplinan kita bersama yang merupakan faktor penentu dari keberhasilan penanganan Covid-19,” jelas Saply.

“Jangan sampai dengan diterapkannya Kenormalan Baru ini kita menjadi lengah. Kita semua harus disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. New Normal ini jangan sampai disalah artikan, bukan berarti bebas mengabaikan protokol kesehatan. Melainkan, mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas .

Usai apel, selanjutnya dilakukan pemeriksaan perlengkapan kesiapan operasi dan penjelasan tentang mekasnisme pelaksanaan operasi pendisiplinan oleh Komandan Satuan Tugas Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 Letkol Inf Kohir, dan peninjauan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Simpang Pematang.(wayan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed