Pelda Bari Hadiri Pembukaan pelatihan Life Skil Bagi warga Di Wilayah Perkotaan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Pelda Bari Babinsa Kelurahan Manggarai Koramil 01/Tebet hadiri acara pelatihan Life Skil bagi masyarakat kawasan rawan narkoba di wilayah perkotaan bertempat di Ruang Pola Kelurahan Manggarai.Tebet Jaksel. Rabu (8/9/2020).

Pada pembukaan pelatihan Bpk Dik Dik. Kapala BNN Kota Jakarta Selatan dalam sambutanya menyampaikan
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada warga agar memiliki kegiatan yang positif dalam menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan sehari-hari dengan efektif.

“Kegiatan bertujuan agar warga nantinya mempuyai keterampilan sehingga mempunyai kegiatan yang positif,”ungkap Bpk. Dik Dik.

“Yang akhirnya menambah kemampuan untuk menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan sehari-hari dengan efektif,”lanjutnya.

Sementara itu Pelda Bari menambahkan bahwa kegiatan ini sangatlah berguna bagi warga untuk menambah keterampil warga.

“Pelatihan ini dapat menambah keterampilan warga, sehingga warga dapat membuka usaha rumahan, dan hasilnya bisa membantu perekonomian keluarga,” kata Pelda Bari.

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Manggarai Bpk. Budi Santoso menyampaikan dalam pelatihan ini warga diberikan keterampilan cara membuat sabun cair dan pewangi pakaian.

“kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing RT di Kelurahan Manggarai, nantinya warga yang mendapat pelatihan dapat melatih warga yang lain,”ungkap Lurah Manggarai

“Pelatihan ini direncanakan diadakan selama tiga hari, nantinya warga akan diberi keterampilan membuat sabun cair dan pewangi pakaian,”Tutup Lurah Manggarai Bpk. Budi Santoso


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan