Kapolres Kep Seribu Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan

Jakarta mediapatriot.co.id  Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di Ruang Aula Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Rabu (09/09).

Jabatan Kabag Sumda diserahterimakan dari Kompol Sumini kepada AKP Jupriono, S.H., M.M. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan selanjutnya Kompol Sumini melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Sumda Polres Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan diserahterimakan dari AKP Jupriono, S.H., M.M. kepada AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit IV Sat Intelkam Polres Jakarta Barat.

Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Metro Jaya No: ST/670/VIII/KEP/2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang Pendaftaran Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Metro Jaya.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Morry Ermond mengatakan, bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,”ucap Kapolres.

Ia menegaskan kepada pejabat yang baru setelah menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

“Kenali dan pelajari betul lingkungan kerja yang baru dan segera laksanakan tugas sesuai jabatan yang diemban,”tegas Kapolres Morry.

Diketahui kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

(Ediyanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan