Dandim 0504/JS dan Kapolres Jaksel Ikuti Vicon Dalam Rangka OPS Yustisi Penggunaan Masker Dan Pilkada.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana dan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Budi Sartono mengikuti vicon dengan tema pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka ops yustisi penggunaan masker dan pilkada 2020 yang aman damai dan sehat. Bertempat di Aula lantai 2 Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

“Vikon ini membahas tentang pembagian masker secara serentak, mengkampanyekan protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan),” Penyampaian Kolonel Inf Ucu Yustiana Setelah selesai mengikuti vicon.

“Kita tidak ada henti-henti mensosialisasikan protokol kesehatan kepada maayarakat, diperlukan kesadaran dari masing-masing individu untuk menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Dandim

“Dengan mentaati protokol kesehatan mudah-mudahan penyebaran virus covid-19 bisa dikendalikan,” Dandim 0504/Jakarta Selatan menyampaikan harapannya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Budi Sartono menyampaiakn untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 kita harus mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 kita semua harus mentaati protokol kesehatan,”

“TNI-POLRI bersama dengan Pemda Jakarta Selatan akan terus mensosialisasikan dan memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,”tutup Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Setelah pelaksanan Vicon Acara dilanjutkan penyerahan masker secara simbolis oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Budi Sartono bersama Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana kepada para Kapolsek jajaran Polres Metro Jaksel untuk dibagikan diwilayahnya masing-masing.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan