Gelar Deklarasi Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada Serentak, Polda Jabar Siapkan 3.500.200 Masker.

Kab Bandung, MPI.
Bertempat di Gedung Sabilulungan Jl.Soreang Cincin No 104 Kab. Bandung telah di laksanakan Deklarasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka tahapan Pilkada serentak 2020 dan kampanye pemakaian masker secara simbolis, Kamis (10/9).

Kegiatan dihadiri oleh
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Wagub Jabar mewakili Gubernur Jabar, Irdam III/Siliwangi mewakili Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Jabar dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan sekaligus pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Dalam mendukung hal tersebut, Polda Jabar akan membagikan masker sebanyak 3.500.200 pcs kepada masyarakat agar dapat menunjang pelaksanaa protokol kesehatan.

Wakapolda Jabar mengatakan, Perlu diketahui bahwa sekarang ini Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan Pilkada serentak di 7 (tujuh) Kabupaten.

” Dengan demikian,
diharapkan untuk meningkatkan kerjasamanya dengan TNI, KPU serta segenap lapisan masyatakat dalam pelaksanaan Pilkada 2020,” tandas Wakapolda Jabar.
(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan