Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak di Kep Seribu

Jakarta mediapatriot.co.id Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T memimpin langsung kegiatan pembagian masker secara serentak POLRI di wilayah Kepulauan Seribu, Kamis (10/09).

“Hari ini Polri melaksanakan kegiatan pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia, kegiatan kita ini bagian dari kegiatan dimaksud,”tutur AKBP Morry

Diketahui Kapolres Kepulauan Seribu didampingi Danramil Kepulauan Seribu, Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Manusia, Kepala Satuan Polisi Perairan (Polair), Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Personel Polres dan Polsek melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga nelayan yang sedang melaut, kapal penumpang yang sedang berlayar dan warga masyarakat Pulau Tidung.

“Tidak hanya warga yang ada pulau pemukiman saja, kita bagikan juga kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di laut dan para penumpang kapal ojek tradisional yang sedang berlayar menuju ke pulau,”tambahnya.

Terlihat aparat Kepolisian Polres dan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dengan menggunakan Kapal Patroli menghampiri kapal kapal nelayan yang sedang mencari ikan di perairan kepulauan seribu dan kapal ojek Tradisional yang sedang berlayar.

“Kapal nelayan kami hampiri dan kapal ojek tradisional kami hentikan, kami naik ke kapal dan kita sosialisasikan protokol kesehatan serta kami bagikan masker,”lanjut Morry.

Rombongan Kapolres setiba di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan langsung membagikan masker kepada warga yang ada diarea pelabuhan, kemudian membagikan masker kepada warga Pulau Tidung secara Door to Door.

“Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka perintah Kapolda untuk membagikan masker agar masyarakat membiasakan menggunakan masker kemanapun dalam situasi sekarang ini, upaya ini akan kita upayakan maksimal untuk menekan penyebaran covid-19″tegas Kapolres.

Kegiatan pembagian masker secara serentak ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu di pulau berpenduduk, tercatat jumlah masker yang telah disebar ke warga sejumlah 1.612 buah.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan