oleh

Berita TNI: WARGA KAMPUNG AMPAS PERCAYAKAN SATGAS YONIF RAIDER 100/PS OBATI ANAKNYA (MPI)

Keerom- bapak semi (46) warga kampung ampas rela menggendong kedua anaknya yang sakit demi mendapatkan pelayanan kesehatan di pos ampas.kampung ampas, Kab.Keerom, prov.papua (13/09/2020).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Danpos ampas letda inf.destarellyno fachri S.Tr (Han) menuturkan, Warga ampas Semi(46) membawa kedua anaknya martine(2) dan mariska (5) yang sakit demam dan flu mendatangi pos ampas untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Dengan sigap tenaga kesehatan pos ampas, prada syahputra kurniawan panggabean memeriksa kondisi kedua anak tersebut dan diberi obat parasetamol untuk menurunkan demamnya dan molexflu untuk menyembuhkan flunya .

Bapak semi mengucapkan terima kasih atas pertolongan pengobatan yang diberikan oleh anggota pos kepada anaknya. Ia mengatakan bahwa warga ampas sering berobat di Pos ampas ini sehingga saat mengetahui anaknya sakit, yang ada dibenaknya hanya dicarikan pengobatan ke Pos TNI.

Danpos ampas menyampaikan bahwa di pos ampas terdapat personel kesehatan dengan dukungan perlengkapan serta persediaan obat-obatan yang mencukupi untuk penanganan luka, infeksi, sakit, dll. Hal ini untuk mengantisipasi perlunya pertolongan pertama kesehatan kepada prajurit di pos tersebut jika mengalami luka atau sakit.
“Namun, jika ada warga sekitar pos yang membutuhkan pengobatan karena situasi darurat, kami siap membantu. Apalagi jika beresiko lumpuh atau nyawa,” jelas danpos.

Letnan desta menyadari bahwa tenaga dan fasilitas kesehatan di wilayah perbatasan masih sangat terbatas. Puskesmas pun jaraknya cukup jauh, sehingga masyarakat sering berobat ke pos Pamtas TNI terdekat.

“Ini merupakan wujud suatu bentuk Binter yang terus kami pelihara sebagai wujud kedekatan TNI dengan rakyat,” pungkas Desta.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.