Gandeng Pemkab Banggai, HNSI Sulteng Berikan Bantuan Covid-19 Pada 181 Nelayan Luwuk Utara (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 181 nelayan terdampak Covid-19 di Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (12/09).

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. yang juga menjabat sebagai Ketua DPD HNSI Sulteng, di halaman Kantor Camat Luwuk Utara.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pada kesempatan ini, Herwin mengungkapkan pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen HNSI Sulteng kepada para nelayan di Kabupaten Banggai.

Lebih lanjut ia mengatakan Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat besar terhadap nelayan, diantaranya berkurangnya daya beli masyarakat terhadap hasil laut yang mengakibatkan pendapatan nelayan menjadi menurun.

Herwin juga menyampaikan apresiasinya kepada para nelayan Luwuk Utara yang patuh dan disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan.

“Nelayan Luwuk Utara sudah menyadari, patuh dan disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan, saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para nelayan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Tak lupa pula Herwin menghimbau kepada seluruh nelayan di Kabupaten Banggai untuk selalu menjaga semangat kebersamaan, kekompakan dan perjuangan.

“Jaga selalu semangat tersebut untuk nelayan Kabupaten Banggai yang lebih baik lagi kedepannya. Semoga Pandemi ini segera berakhir, aktivitas ekonomi dapat kembali normal dan kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Kadis Perikanan Dan Kelautan, Benyamin Pongdatu, yang juga menjabat Sekretaris HNSI Sulteng; Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Judi A. Amisudin; Kabag Prokopim, Ferry R. L; Kabag Kesra, Ramli Hasan; Camat Luwuk Utara, Rifodi Penak; Perwakilan Koramil dan Polsek Luwuk, serta undangan lainnya.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *