Berita TNI: Dandim 0508 / Depok Kolonel Info Agus Isrok Miroj Hadiri Pembentukan Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Di Polres Depok (MPI)

Mencegah penyebaran Covid-19 dalam kluster Pabrik, Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah membentuk Satgas Penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19 di PT Permata Garmen, Jalan BBM, Cilodong, Kota Depok, Senin (14/9) sore.

“Ada sebanyak 20 Satgas yang kita bentuk mulai dari karyawan, Satpam, dan petugas kebersihan PT Permata Garmen. Diharapkan Satgas ini dapat memonitor sekaligus menjadi pengawas dalam memberikan imbauan protokol Covid-19,”ujar Kombes Azis didampingi Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj didampingi Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab dan Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono

Perwira jebolan Akpol 1998 ini menambahkan dalam lingkungan claster pabrik pembentukan satgas disiplin protokol kesehatan.

“Sasaran kita dalam menekan penyebaran Covid-19 yang sudah dilakukan dalam pembentukan Satgas di Pasar Kemiri Muka, Pabrik, serta akan menyasar ke tempat keramaian masyarakat lain dengan harapan akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”paparnya.

Sementara itu Camat Cilodong Supomo menambahkan dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cilodong, akan berkoordinasi dengan tiga pilar yaitu dari kepolisian, koramil, dan potensi masyarakat lain dalam kluster pabrik.

“Dengan rutin melakukan patroli pendisiplina protokol kesehatan Covid-19 dan masker, tingkat kesadaran masyarakat akan bertambah karena untuk Kecamatan Cilodong terdapat kluster pabrik dan pasar.

“Untuk wilayah kita ada delapan pabrik berbagai macam bidang produkai yang dimana dalam penularan virus cukup besar. Sehingga dengan dibentuk Satgas ini dapat membantu anggota di kampung siaga Covid-19,”pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan