oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 15), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020



Episode 15
Kemudian Anisa bertanya kenajwa tentang kk nya
Anisa : kk Hanna ko kk Hanna disini
Najwa : iya Anisa kk Hanna kn ikut suaminya
Anisa : ouh jadi berati suaminya kk Hana kk nya Ramadhan
Ramadhan: Lo jadi kamu gk tau bukannya kamu sahabatnya
Anisa : iya tapi pada saat pernikahan kk Hanna aku berhalangan hadir
Ramadhan: ouh gitu
Hanna: ouh iya kamu gk hadir ya di pernikahan kk
Anisa : iya maaf ya
Hanna: iya
Najwa : kk aku mau ngomong sama kk sekarang
Hanna : nanti aja ya soalnya kk sibuk gimana klo habis kuliah aja kn ada waktu tuh
Najwa : iya deh kk habis kuliah aja
Hanna : terus kamu kuliahnya sama siapa
Najwa: naik taksi
Ummi : Ramadhan kamu gk berangkat
Ramadhan: ouh iya aku mau berangkat dulu ya ummi najwa kk Hanna Anisa
Umi : ouh iya kamu bareng aja smaa Najwa kn satu kampus
Najwa : gk usah aku gk enak umi
Ramadhan: ya terserah Najwa klo Najwa nya mau ya aku gkpp bareng
Najwa : tapi gkpp klo bareng sama kamu
Ramadhan: gkpp hayuk takut telat
Najwa : Anisa aku duluan ya
Ramadhan: yaudah umi anisa kk Hanna aku berangkat ya
Kemudian Anisa sedih melihat Ramadhan sama Najwa jalan bareng
Anisa : kenapa gk aku aja sih yg aku bawa kenapa harus Najwa akukan jadi cemburu
Sebenarnya gue tu masih ragu dengan ucapan Ramadhan yg bilangnya cuma temen tapi ko mesra gitu sih iiiiih Taulah
Kemudian Anisa berangkat kuliah dan ternyata hijab dipake di kepala Anisa itu dibuka dikarenakan Anisa mesantern itu bukan semata-mata karna tujuan yg baik tali Anisa mesantern atas dasar dia suka sma Ramadhan
Anisa : aduh kyanya gue harus buka deh tar klo lagi mesantren aku tutup lagi trus klo kuliah aku buka deh duh gue sadis banget ya tapi mau gimana lgi ya klo berjuang demi cinta ya harus berkorban
Setelah belajar kuliah mereka bertiga kumpul
Elsa : nis kita les yuk ktanya Lo itu jarang les bolong terus gk pinter Lo
Anisa : gue gk bisa pulang kuliah ada kesibukan lain
Elsa : ada kesibukan apa sih massa Lo itu sibuk terus
Anisa : Yakn Lo tau klo gue belajar ngaji ya tapikn gimana kitakan mau dance Habis les
Anisa: ouh iya gue juga mau ngomong nih jadwal dance nya kita ganti aja gimnaa
Karla: ganti jam berapa
Anisa : jam 7 mlm gimana
Elsa : yaampun nis jam 7 kn waktunya istirahat
Anisa : ya gimna dong plis ya lagian kn kita sering pulang malam
Elsa : iya deh gk demi Lo
Karla : iya Ok
Anisa ; tanks ya
Karla : ouh ya Lo kan jarang les gk ketauan sama bokap lo ,
Lo kn tau bokap lo itu
Anisa : iya dua hari yg lalu gue ketauan
Ouh iya dua hari yg lalu gue itu ada yg neror
Elsa : siapa
Anisa : gk tau
Elsa : jahat banget tuh orang jangan-jangan Vira lagi diakn benci sama Lo
Anisa: udahlah gk usah dibahas yuk kita masuk
Kemudian setelah pulang kuliah Anisa dan teman-teman nya masing pulang kerumah dikarenakan jadwal dancenya diganti malam hari
Anisa : guys gue pulang ya
Karla : iya gue juga nanti malam ya
Elsa: iya dong
Anisa : iya Ok
Kemudian Anisa pulang kepesantren untuk melanjutkan pengajiannya
Ramadhan: nah jadi solat itu tiang agama wajib untuk melakukan nya dan dosa untuk meninggalkan barang siapa yg meninggalkan solat maka agamanya akan runtuh dan barang siapa yg menegakkan solat maka agamanya akan kokoh
Nah untuk pembahasan selanjutnya kita sambung besok lagi yaudah karna berhubung waktunya sudah sore dikarenakan mau menjelang ashar kita solat ashar dulu
Anisa : iya Ramadhan
Kemudian hari Anisa pergi ketempat bestcemm nya untuk latihan di malam dance dan Anisa meminta izin kepada Ramadhan dengan alasan dia ada les tambahan
Anisa : tunggu3 guekan mau pergi tar klo Ramadhan nyari gimna tar gue bilang apa aduuh jadi ribet juga ya
Udahlah gue diem diem aja deh
Gk ada orang kan
Pada saat anisa keluar dari gerbang ternyata Ramadhan melihat anisa keluar dari gerbang pesantren
Ramadhan: Anisa
Anisa : haaaaahh eh Ramadhan
Ramadhan: kmu mau kemana malam2 gini
Anisa: ouh iya hhhhh aku mau hmmmmm
Aaakuu mau lllleess ,iya aku mau les malam soal nya diganti jdi jam 7 mlm
Ramadhan: ouh tpi kenapa ngumpet2 knpa gk langsung izin aja sama umi dan Abi
Anisa: mmmm soalnya aku buru-buru Ramadhan takut telat
Ramadhan: ouh gitu yaudah hati2
Anisa: iya Ramadhan makasih ya
Hh yaudah aku buru-buru takut telat
Assalamualaikum
Ramadhan: waalaikumsalam
Kemudian Anisa pergi ketempat beskemnya dan disana mereka dance
Kemudian setelah dance mereka istirahat sejenak
Elsa : duh capek banget nih istirahat dulu yuk
Anisa : duh capek banget nih
Karla : nis Lo gk dimarahin ko Lo gitu sih nis klo Lo emng serius lo gk perlulah kaya gini harus buka hijab segala
Anisa : iya gue tau tpi gimna gue juga masih pengen seperti kalian lagian kalian taukan tujuan gue apa
Elsa : iya kita tau tpikn Lo sama aja mengotori diri lo sendiri apalagi klo Ramadhan tau bisa abis Lo kena marah sma dia
Anisa : duh gue juga pusing tau gk
Karla : udah lah dibawah Heppy aja
Keesokan harinya Anisa makan bareng dengan Alwi setelah selesai belajar kemudian Anisa pergi kekampusnya dan
Sesampainya dikampusnya Genk anisa ditawari dance disuatu acara besar dan Anisa tidak mengaji sampai 3 hari
Karla : nis ternyata genk kita itu ada yg minat tau terus lagi kita disuruh mengisi acara tersebut lagipula acaranya besar lagi
Anisa : acara apa
Karla: acara party
Anisa : ouh boleh tuh
Karla: 3 hari lagi
Anisa : what harus latihan dulu donk
Cepet banget ko ngasih taunya dadakan
Karla : ya gk tau soalnya mereka nya mintanya tadi malam
Anisa : ok deh kapan kita latihan
Elsa: mmmm sekarang habis kuliah
Karla: tapikan kita ada les
Elsa: ya izin dulu aja
Anisa : tapi gue jarang les
Elsa : yakan les juga buat tambahan doang
Anisa : iya juga sih
Elsa : lumayan kan daripada nanti dilempar ke genknya Vira
Karla: iya bnr tuh kn sayang
Anisa : Ok deh yuk kita masuk
Kemudian dibalik pembicaraan mereka ternyata Vira mendengar percakapan Anisa Karla dan Elsa
Vira: mereka tadi pada ngomongin apa ya ko kayanya serius banget gue harus cari tau
Setelah pulang kuliah anisa dan teman-teman nya latihan dance dan ternyata Vira mengikuti dari belakang
Temen kampus1 : kalian tau gk ituloh Genk nya Anisa itu diisi acara party
Temen kampus2: wah boleh tuh nonton soalnya kn wajar aja sih genknya Anisa jago banget
Vira : ouh jadi itu mereka mau latihan ternyata diundang suatu acara
Iiih awas Lo nis gue akan gagalin acara loh
Kemudian Vira pun mengikutinya
Anisa : satu hari lagi kita akan tampil kita harus latihan yg lebih serius dan jangan sampai kita malukan acaranya
Elsa : iya bener
Karla : ayuk kita latihan lagi
Vira : gue kangen banget masa msa bersama mereka gue tuh enek ngeliat Anisa yg sok kecantikan itu
Kemudian setelah latihan dance sampai malam Anisa pun pulang dengan muka lelahnya
Anisa : aduh capek banget ya yees tinggal 2hari lagi lumayan aduh yaampun gk ngaji sehari Ramadhan nyari gk ya
Ramadhan: Anisa kenapa kamu gk ngaji
Anisa: eh Ramadhan itu aku itu hmmm ada les tambahan jadi sampai malam aku jarang les jadi digabung sampai selesai malam
Ramadhan: ouh gitu yaudah istirahat udah malam
Anisa: makasih ya Ramadhan dalam hati (aduuh gue bohong lagi deh)
Keesokan harinya Anisa pergi kuliah kemudian Vira melihat Anisa membuka hijabnya saat diperjalanan kemudian Vira pergi untuk menemui Ramadhan di pesantren
Vira: gue pengen ketemu sama Ramadhan deh sekalian dapet perhatian orang tuanya terus carmuk deh
Hmmm lo ko Anisa ada disitu pake hijab lagi bukannya dia habis dance ko malah pake hijab hmmm gue harus ikutin nih kayanya eh ko dia pake taksi sih dia gk pake mobil kemana mobilnya bener bener ya sinisa
Kemudian saat diperjalanan Anisa membuka hijabnya dan ternyata Vira mengikuti dari belakang mobil taksi dan ternyata Vira pun terkejut saat anisa membuka mobilnya dengan berkepala tidak berhijab
Anisa : pak berhenti disini
Vira : o my good ko sinisa buka hijab padahal gue liat waktu di pesantren dia pakai kerudung ko tiba tiba malah dia buka hijab wah gue ngerti sekarang ternyata anisa dibelakang munafik ya bilang nya gue penghianat tapi dia yg munafik mengkhianati Ramadhan gue harus bilangin keramadhan nya ahahahha
Kemudian Anisa belajar setelah belajar Anisa pergi latihan dance mereka kemall
Karla: eh kita kemall yuk kn butuh banget tuh bajunya
Anisa; boleh hayuk
Kemudian Sesampainya disana ternyata dimall ada Vira ternyata mereka berdua berantem di sebuah mall
Anisa : aduh sorry2 mba saya gk sengaja
Vira ; klo jalan tuh liat liat dong punya Mata
kan
Anisa
Anisa : Vira
Vira ; aduh kayanya dunia tuh sempit banget ya harus ketemu smaa dia
Anisa : idih siapa juga yg mau ketemu sma Lo ada juga gue tuh enek tau gk melihat Lo dasar penghianat Lo
Vira : cukup ya nis cukup Lo tuh bilang klo gue penghianat Lo pikir Lo itu suci Lo juga kn munafik
Anisa : heh tutup ya mulut Lo
Karla -elsa : udah udah udah
Elsa : kenapa malah pada ribut sih
Udah lah mending Lo pergi aja
Vira : gk Lo suruh juga gue bakal pergi
Anisa : iih resek banget sih kenapa coba dia bilang kegue munafik
Elsa : udahlah gk usah pikirin
Kemudian setelah kemall mereka melanjutkan latihan dance sampai jam 10 mlm kemudian Ramadhan menelpon anisa untuk mengaji namun ternyata ponsel Anisa tidak diangkat
Ramadhan; Anisa gk ngaji lagi kah apa aku telpon aja kayanya aku telpon aja ya
Ko gk aktif kyanya dia lagi sibuk deh dikampusnya udah lah aku gk aku ganggu cuma aneh aja masa udah dua hari gk ngaji takutnya dia ditegur smaa umi dan Abi tpi terserah lah
Kemudian setelah dance Anisa pulang kepesantren kemudian uminya melihat Anisa yg baru pulang
Umi : loh Anisa kamu baru pulang
Anisa : eh ummi ya umi akakkuu habis pulang kuliah tadi ada les tambahan
Umi : terus kamu gk ngaji
Anisa : iya umi setelah les aku ada kegiatan umi jadi pulangnya malam
Umi: ouh gitu yaudah kamu masuk udah malam
Anisa : iya ummi assalamualaikum
Umi: waalaikumsalam ko saya merasa ada yg aneh dengan sikap Anisa
Mungkin dia lagi capek kayanya
Keesokan harinya Anisa tidak kuliah karna dia ada acara ternyata Vira melihat dancenya Anisa kemudian Vira pergi meninggalkan acara tersebut
Vira; Kayanya Genk mereka gk kuliah deh gue ikutin ah mumpung gue gk sibuk
Ouh jadi ini acaranya lumayan sih kenapa sih gk gue aja coba iih sebel deh resek
Kemudian acara anisa tampil dengan musik DJ.b bed flayer
Kemudian Vira meninggalkan acara tersebut
Disisi lain Ramadhan merasa aneh dengan akhir-akhir ini dia jarang sekali mengaji dengan hati penasaran Ramadhan menelpon anisa
Ramadhan: loh ko Anisa gk mengaji lagi sih udah 3hari kesini masa dia ada les Mulu bukan nya les itu ada jadwalnya terus aku telpon gk diangkat apa aku tanya aja ya smaa Alwi alwi
Alwi: eh kk Ramadhan ada apa kk
Ramadhan: kk kamu kemana ya ko dia jarang sekali mengaji
Alwi: loh Alwi juga gk tau kk
Ramadhan: biasanya klo jam segini kk kamu ngapain
Alwi : kurang tau sih kk soalnya gk pernah liat kegiatan kk Nisa
Ramadhan: ouh gitu ya
Alwi : emngnya kenapa sih kk ko kyanya kk khawatir bagt sama kk Anisa
Ramadhan: ouh gk cuma aneh aja udah 3 hari kk kmu jarang ngaji terus gk ada kabar gitu
Alwi: ouh gitu kk dalam hati( kk Anisa bikin malu Alwi aja didepan kk Ramadhan )

kemudian Ramadhan pergi untuk mencari Anisa tiba-tiba Ramadhan bertemu dengan Vira
Ramadhan: yaudah Alwi kk Ramadhan mau cari kk kmu dulu ya
Alwi: iya kk maafin kk anisa ya udah bikin kk Ramadhan kesel
Ramadhan: iya gkpp yaudah kk berangkat dulu ya assalamualaikum
Alwi: waalaikumsalam
Kemudian Vira menemui Ramadhan
Vira: eh itukan motornya Ramadhan bagus nih gue kasih tau keramadhan siapa Anisa sebenarnya
Ramadhan
Ramadhan: Vira kamu gk les
Vira : masa tiap hari sih les nya lagian hari ini itu gk ada les kamu sendiri mau kemana
Ramadhan: aku lagi nyari Anisa ouh ya kamu liat gk biasakn Bareng sma kamu dan bilangnya dia lagi les
Vira: aku gk bareng sma dia tapi aku liat Anisa
Ramadhan: dimana
Vira : ditempat yg bikin kamu terkejut
Ramadhan: maksudnya
Vira : maksud aku Anisa itu gk les dan dia lagi ada acara klo kamu mau tau aku akan berita tempatnya
Ramadhan: boleh
Vira : dalam hati ( rasain Lo nis siap siap aja Lo itu hancur didepan Ramadhan)
Kemudian Ramadhan dan Vira pergi keacara Anisa dan teman-teman nya
Vira : nah Disni tempat kamu masuk aja tpi aku gk bisa nemenin nanti klo dia bilang kamu darimana kamu tau tempatnya kamu jangan bilang klo aku yg kasih tau
Ramadhan: ouh iya insyaallah ouya Makasih ya
Vira : iya Ramadhan dengan senang hati
Kemudian Ramadhan masuk keacara Anisa dan sesampainya ditempat Ramadhan terkejut melihat anisa yg sedang dance itu
Ramadhan: anisa ( dengan muka kagetnya)
BERSAMBUNG


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed