Koramil 04/atiasih Turut Melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi cegah penularan covid-19, Koramil 04/Jatiasih bersama 3 Pilar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di kolong tol Jatiasih dan sentra ekonomi (Pasar Jatiasih, Pasar H Gemin, Pasar Fres Market). Rabu (16/09/2020)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut AKP Andi Wakapolsek Jatiasih, Iptu Ganda Kanit Patroli Polsek Jatiasih, Ipda Nuh Pamit Patroli, Peltu Siswanto Batituud Koramil 04/Jatiasih Dan Tatang S Kasi Trantib Kec Jatiasih dengan diperkuat oleh personil gabungan Dari Koramil 04/JA 9 orang, Polsek. 7 orang dan Satpol PP. 6 orang.

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan beberapa warga yang masih melanggar aturan tidak memakai masker dkiantaranya di Pasar Jatiasih 4 orang tidak menggunakan masker, Pasar H Gemin 9 orang tidak menggunakan masker, Pasar Fres masket 3 orang tidak menggunakan masker.

Dan bagi pelanggar dijatuhi hukuman berupa Pus up, Menyapu jalanan dan Mengucapkan Pancasila, Selama kegiatan Operasi Yustisi berjalan lancar dan aman. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan