oleh

Amir Tamoreka: “Furqanudin Merupakan Seorang Ahli Pengelolaan Birokrasi Pemerintahan” (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Furqanudin Masulili merupakan salah satu putra daerah Kabupaten Banggai yang ahli dan memiliki pengalaman dalam pengelolaan birokrasi pemerintahan.

Hal ini diungkapkan bakal calon kepala daerah (Balonkada) Banggai, Amir Tamoreka, Senin (14/09), saat mengukuhkan tim pemenangan koalisi partai dan relawan AT-FM untuk wilayah Kecamatan Lobu dan Pagimana di Lapangan 12 Februari, Kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana.

“Bapak Furqanudin merupakan sosok yang menguasai secara mendalam mengenai pengelolaan birokrasi pemerintahan. Itulah alasan saya menggandeng beliau dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Banggai tahun 2020,” ungkapnya.

Lebih lanjut Amir memngatakan Furqanudin yang pernah menduduki jabatan Kepala Keuangan dan juga Sekretaris Daerah itu, dipandang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan birokrasi pemerintahan.

“Bila terpilih, dalam menjalankan roda pemerintahan kami akan berbagi tugas. Saya akan fokus pada upaya meningkatkan pendapatan daerah, baik yang bersumber dari pendapatan asli daerah maupun dana transfer dalam APBD untuk digunakan dalam pelaksanaan pembangunan. Sedangkan urusan birokrasi, akan saya serahkan kepada pak Furqanudin selaku jendralnya ASN,” lanjutnya.

Amir menuturkan meski telah memilih Furqanudin sebagai pasangannya, masih ada saja tawaran yang ia dapatkan untuk mengganti pasangannya, namun ia tetap bertahan dengan pilihannya.

Ia menegaskan tetap memilih berpasangan dengan Furqanudin merupakan komitmen yang sudah ia bangun sejak awal bersama tokoh kelahiran Tongkonunuk itu.

“Saya kalau sudah bilang A, maka tidak mungkin akan berubah. Makanya, kalau sudah saya katakan maju dengan pak Furqan, maka sampai kapanpun saya tetap akan maju dengan pak Furqan,” pungkasnya.(Ramly/dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed