oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 17), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020



Episode 17
Ramadhan: dalam hati(ko anisa kayanya seneng banget ketemu Aldo)
Anisa : ouh iya Aldo kamu ngapain disini
Aldo: ini aku nganterin mamah aku kepasar
Anisa: widih yg dulunya paling males sekarang udah nurut nih hehe
Aldo: kamu juga ada apa nih dengan kamu berubah pasti karna aku udh berubah ya hehe
Anisa: iih apaan sih geer adadeh
Ramadhan: Aldo
Aldo: Ramadhan, kamu kepasar juga
Ramadhan: iya aku nganterin Anisa kepasar
Aldo: ouh jadi kmu sama Ramadhan
Anisa: iya yaudah Aldo aku pulang udh siang pasti ditungguin
Aldo : emngnya kmu bisa masak
Anisa: gk juga sih
Aldo :tenang aja nanti biar aku yg ngajarin
Anisa: iya makasih
Ramadhan: yaudah Anisa ayok
Anisa: duluan ya do
Aldo: iya nis wah Anisa klo pake hijab tambah cantik ya gue jadi kagum
Kemudian sesampainya dirumah Anisa disuruh masak bersama santriwati untuk makan siang para santrinya
Santriwati1: Anisa masak sayur ya
Anisa: aku gk bisa masak
Santriwati2: terus klo gk bisa masak kmu cuma bisa makan doang
Anisa: loh ko gitu sih ngomongnya aku gk bisa masak karna orang tua ku gk ngajarin aku masak
Santriwati1: terus kmu cuma duduk doang
Kemudian Ramadhan pun datang untuk membantu nya
Ramadhan: eh kenapa ini ko malah pada berantem
Santriwati1: iya ini kk masa dia cuma duduk doang dia gk bisa masak kk soalnya tugasnya udah dibagi rata
Ramadhan: udah kn dia gk bisa masak nah sebagai teman yg baik harusnya kalian ngajarin bagaimana caranya memasak nah anisanya harus mau apabila teman kamu menyuruh kamu untuk belajar masak
Anisa : iya Ramadhan maaf ya aku cuma bisa nyusahin kalian aku sadar diri ko
Ramadhan: yaudah Anisa biar aku yg membantu mu untuk memasak
Anisa : tapikan Ramadhan inikan tugasnya santriwati
Ramadhan: mereka yg memasak aku yg ngajarin memasak
Santriwati: maafin kita ya Anisa
Anisa: iya sama sama dalam hati( kayanya Ramadhan gk marah lagi deh sama gue mendingan ntr malam gue tanyain lagi deh)
Kemudian Anisa dan Ramadhan memasak bareng dan diantara kedekatan mereka berdua muncul rasa perasaan aneh didalam hati Ramadhan kepada Anisa
Kemudian setelah memasak mereka makan bersama setelah selesai makan mereka mulai mengaji setelah zduhur setelah selesai ngaji santriwati saling mengobrol bersama Anisa
Anisa; lgi pada ngpain
Santriwati 1:ya biasalh duduk habis belajar
Anisa: ouh gitu Oya boleh gabung gk
Santriwati: boleh ouh iya Anisa tumben kamu gk bareng sma kk Ramadhan kenapa
Santriwati 2: iya biasanya kamu sering Deket sama dia
Anisa: hmmm aku malu dong masa perempuan deket2 sama yg bukan muhrimnya
Santriwati: iya sih aku pikir kamu sma kk Ramadhan ada hubungan soalnya sering bareng terus
Anisa: mmmm gk
Santriwati: ouh gitu ya
Anisa : ouh iya mau nanya sama kalian klo Ramadhan itu sering Deket gk si sma Najwa
Santriwati1 : klo dulu sih jarang soalnya gk terlalu akrab gitu tpi klo sekarang udah kaya makin Deket gitu
Anisa : maksudnya hubungan spesial
Santriwati 2: kurang tau si kenapa emng
Anisa : ya gk cuma nanya aja
Santriwati: kamu suka ya sama kk Ramadhan
Anisa : gk ( dengan suara ragunya)
Santriwati: bilang aja klo suka mh
Anisa: klo pun aku suka sama Ramadhan aku tu gk pantes buat dia udahlah gk usah ngomongin itu lagian jodoh gk ada yg tau iyakan
Santriwati: iya juga sih

Setelah selesai pembicaraan Anisa dan teman-teman nya bersiap-siap untuk melaksanakan solat ashar dan dilanjut solat magrib kemudian setelah selesai solat magrib Ramadhan tiba-tiba memikirkan Anisa tentang kedekatannya dengan Aldo dan Ramadhan pun terbayang kemarin waktu dipasar kemudian Anisa datang ingin menemui Ramadhan karena Anisa ingin berterimakasih karna Ramadhan sudah membantu anisa
Ramadhan: kenapa aku kepikiran soal Anisa dan Aldo ya ada apa sih dengan aku kenapa tiba-tiba aku merasa cemburu melihat kedekatan Anisa dan Aldo yaallah perasaan apa ini astaghfirullahaladzim
Anisa: assalamualaikum
Ramadhan: waalaikumsalam Anisa
Di iringi dengan musik annauhibukhafillah
Anisa : aku boleh duduk gk
Ramadhan: boleh silahkan ada perlu apa
Anisa: Ramadhan aku kesini cuma mau ucapin terimakasih banyak karna kemarin pagi kamu udah bantuin aku kepasar klo gk ada kamu aku gk tau dan aku pasti ngerasa kebingungan
Ramadhan: ouh itu iya sama-sama aku juga merasa senang bisa ngebantu kamu dan yg lainnya lagian itu juga sma tugas kamu
Anisa: ouh iya Ramadhan soal waktu itu kmu masih marah gk sama klo kmu masih marah gkpp ko itu hak kamu
Ramadhan: udah gk usah dibahas lagi lagian aku udah lupain itu yg penting kamu jangan ngilangin lagi dan sekarang kamu pertahanin penampilan kamu yg sekarang
Anisa: iya makasih Ramadhan atas doanya tpi sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu karna aku bukan seorang wanita muslimah dan aku sering buka hijab dan takutnya suatu saat aku buka hijab tolong kamu mengerti ya Ramadhan
Ramadhan: insyaallah Anisa
Anisa: makasih ya atas pengertiannya yaudah aku mau masuk dulu ya
Ramadhan: Anisa
Anisa: iya Ramadhan
Ramadhan: aku mau nanya sama kamu
Anisa : nanya apa
Ramadhan: kamu sama Aldo Deket banget ya
Anisa: gk juga sih tpi klo dulu iya aku dekat bngt apalagi klo curhat seringnya kealdo
Knpa emng
Ramadhan: ouh gk cuma nanya aja
Jadi kamu sama Aldo cuma temen
Anisa: iya,
Ramadhan: yaudah kamu masuk udh malam
Anisa: iya aku masuk dulu ya Ramadhan assalamualaikum 😊
Ramadhan: waalaikumsalam😊
Anisa: gk tumben tumbenya Ramadhan nanya kaya gitu udahlah biarin
Kemudian Anisa mengunjungi adiknya yg sedang istirahat
Anisa: assalamualaikum Alwi
Alwi: waalaikumsalam eh kk Nisa ada apa
Anisa; gk cuma liat Alwi lagi ngapain
Alwi: ouh gitu iya Alwi lagi istirahat
Anisa: ouh Alwi mau istirahat ya yaudah kk tinggal deh maaf ya kk ganggu
Alwi: gk kk gk ganggu ko
Annisa: yaudah kk mau istirahat juga deh
Alwi: iya kk
Anisa: selamat malam
Alwi: iya kk malam juga
Pagi pun sudah kemudian Ramadhan berangkat kuliah sedangkan Anisa mengaji pagi
Ramadhan: ummi Ramadhan berangkat kuliah dulu ya
Umi: ko anisa gk pernah kuliah sih
Ramadhan: ouh dia ambil cuti katanya umi
Umi: ouh gitu
Ramadhan: yaudah umi udah siang takut telat
Ummi: iya yaudah hati hati ya nak
Ramadhan: iya ummi assalamualaikum
Ummi; waalaikumsalam


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Kemudian teman-teman nya menelpon Anisa menanyakan bagaimana kabarnya Anisa
Elsa: halo nis
Anisa: Elsa iya ada apa El
Elsa : nis Lo apa kabr
Anisa: gue baik ko
Elsa: ouh ya tadi kemarin sivira itu ngejek2 lo
Anisa: hh serius ngejek2 gimana maksudnya
Elsa: ya gini masa dia bilang Lo itu pengecut takut terus dimarahin
Anisa : hh diamarahin sama siapa
Elsa: ya sma Ramadhan
Anisa: Ramadhan tau darimana dia klo gue berantem sama Ramadhan
Elsa: itu juga yg gue bingungin
Anisa: ouh gue ngerti sekarang ternyata dibalik kecewa nya Ramadhan kegue itu ternyata ulahnya Vira
Elsa : Mungkin
Anisa: udah ya gue tutup dulu ouh ya gimana kabr Karla
Elsa: baik ko Karla doang yg ditanya gue gk
Anisa: eh iya gimana kabar Lo
Elsa : baik ko hehe ouh iya nis gimana Lo sama Ramadhan masih marahan
Anisa: ouh gk ko Ramadhan udah gk marah sama gue seneng sih hehe
Elsa : cie seneng banget nih kayanya
Anisa: iya doain ya El yaudah ya tutup dulu bye el
Elsa : bye juga nis
Karla: Lo nelpon siapa
Elsa: Anisa
Karla: ouh gimana kabar Anisa
Elsa : baik ko dia mungkin udah jadi muslimah kali ya
Karla: mungkin Anisa Anisa
Kemudian Vira pun datang untuk mengejek anisa lagi
Vira ; mana yg dia bilang ketuanya ko gk nongol nongol si
Elsa : heh Vira Lo gk ada kapok2nya ya ngatain Anisa Mulu seneng banget sih ngusik kehidupan orang
Vira : terserah gue dong eh atau jangan-jangan sianisa itu didemin Mulu lagi smaa Ramadhan
Elsa : hah Lo salah kali Anisa itu sekarang udah baikan sekarang
Vira : apa dalam hati(hh Anisa udah baikan sama Ramadhan iih resek banget sih kyanya gue harus kasih pelajaran nih smaa anisa)
Bella: alah dia cuma pura-pura aja kali gengsi dong klo dia bilang masih marahan filling gue sih Anisa deh yg berbohong bilangnya gk marahan tapi aslinya masih diem dieman munafik banget ya Anisa kaya
Orang nya berbohong pada gurunya mana ada maling ngaku
Karla: heh jaga ya ucapan Lo
Bella: emng bnr kan udah deh gk usah bela belain si Anisa ntr dia yg khianat Lo juga bakal hancur dan kecewa jangan nyalih sivira doang blm tentu sinisa juga baik selama nya
Vira: udahlah cabut
Elsa: huuh dasar Lo iih sivira makin kesini kelakuannya makin sinis aja dia yg salah dia yg marah udahlah gk usah mikirin dia
Kemudian setelah pulang kuliah Aldo menemui Ramadhan untuk mengasih sesuatu buat Anisa
Aldo: hm Ramadhan tunggu
Ramadhan: Aldo ada apa
Aldo: klo kamu gk keberatan bisa gk kamu ngasih ini
Ramadhan: apa
Aldo; ini hadiah buat Anisa
Ramadhan: Anisa
Aldo: iya
Ramadhan kenapa gk kamu aja yg ngasih
Aldo; iya soalnya kn kamu sama Anisa bareng tuh ya sekalian aja kn
Ramadhan: ouh yaudah sini biar aku yg ngasih buat Anisa
Aldo: makasih ya Ramadhan
Ramadhan: iya sama sama

Kemudian Ramadhan pulang kerumahnya dengan hati cemburu kemudian Ramadhan berjalan menuju gerbang tiba-tiba surat untuk Anisa dari aldo terjatuh dan sesampainya dirumah Ramadhan menemui Anisa
Ramadhan: Anisa
Anisa: iya Ramadhan
Ramadhan: ini kado dari aldo buat kamu
Anisa: hh yaampun dia masih inget aja aku suka banget dari dia terus aldonya mana
Ramadhan: gk aldonya gk ikut kn kadonya udah dititipin sma aku
Anisa: ouh gitu makasih ya Ramadhan
Ramadhan: iya ☺
Kemudian Anisa mencoba membuka kadonya dari aldo ternyata kado yg diberi Anisa dari aldo berupa baju gamis muslimah
Anisa: apa ya kadonya haaah baju yaampun bagus banget Aldo emg pengertian ya aku suka banget nanti deh aku pake eh aku juga mau ngasih deh buat Aldo masa gue doang yg dikasih tpi gue ngasih apa ya buat mmmm hah gue tau nih kayanya gue mau belanja nih sekalian gue beliin hadiah buat Aldo terus gue kirimin deh keramadhan
Iya deh gue izin dulu
Ramadhan nanti boleh gk habis ngaji aku keluar dulu
Ramadhan: mau kemana
Anisa: gk ada urusan boleh gk
Ramadhan: boleh sama siapa
Anisa : dalam hati(klo gue sama temn Ramadhan pasti curiga klo aku minta dianterin sama Ramadhan kn malu )
Sendiri aja soalnya aku mau beli sesuatu yg spesial banget
Ramadhan: ouh gitu iya boleh ko
Hati-hati
Anisa: iya makasih ya Ramadhan😀
Kemudian Anisa pergi shoping setelah mengaji kemudian Anisa menelpon teman-temannya untuk menemani Anisa shoping
Anisa : El Lo bawa Karla gue pengen ketemu
Elsa: dimana
Anisa : tempat biasa taman
Elsa ; Ok
Karla -elsa: anisa
Anisa : Karla -elsa yaampun gue kangen banget
Elsa: sama gue juga nis
Karla: by duwye Lo ngapain ngajak kita kesini
Anisa: ouh ya gue pengen ngajak kalian shoping
Elsa: widih boleh tuh
Karla: mau beli apaan emng
Anisa: iya gue pengen beli sesuatu yg spesial
Anisa: ouh gitu yaudah yuk
Kemudian Anisa dan teman-teman nya pergi shoping setelah sampai disana Anisa membelikan barang untuk Aldo
Karla: Lo mau beli apaan nis
Anisa: gue pengn beliin sesuatu buat temn gue
Karla: Ramadhan
Anisa: mmm bisa jadi
Mba jam tangan ini berapa
Penjual: 1jt mba
Anisa: ouh yaudah mba saya beli yg ini
Kemudian setelah selesai membeli jam Anisa berkepikiran ingin membelikan sesuatu buat Ramadhan berupa boneka antik yg sangat cantik yg terbuat dari bahan keramik yg didalamnya ada laki-laki dan perempuan dan jika di tekan tombolnya akan berputar dan berbunyi
Dan anisapun tertarik dengan mainan tersebut dan ingin segera membelinya untuk Ramadhan
Anisa:wah cantik banget indah lagi bagus nih buat aku untuk kasih buat Ramadhan didalamnya ada bonekanya perempuan dan laki-laki nya lagi
Mba yg ini berapa ya mba
Penjual:ouh yg ini 3jt mba soalnya udah jarang ada jadi ini barang jarng sekali ditemukan
Anisa: ouh gitu dalam hati( apa gue ambil aja ya soalnya barangnya cantik bngt
Iya deh saya pilih satu
Pada saat anisa membeli kemudian Vira melihat Anisa untuk Ramadhan
Anisa: pasti Ramadhan suka kado dari aku ya tanda terimakasih karna Ramadhan maafin gue dan tanda rasa cinta gue kedia
Vira : ini gk bisa dibiarin gue harus bisa hancurin kado untuk Ramadhan😒
Karla: udah belinya
Anisa : udah yuk pulang

Kemudian Anisa pulang kepesantren sekitaran jam 5 sore
Kemudian di pesantrennya ada guru baru yaitu Najwa dia akan mengajarkan guru bahasa Arab
Ramadhan: adek adek kita disini akan ada guru baru
Murid-murid: siapa kk
Najwa: assalamualaikum
Murid-murid: kk Najwa
Ramadhan: nah adek adek kk Najwa ini akan jadi guru bahasa Arab
Najwa: iya adek adek
Ramadhan: untuk besok kk Najwa mengajar jadi hari ini hanya perkenalan saja
Kemudian hari menjelang malam Anisa melihat Najwa pulang dan Ramadhan pun menghantar Najwa pulang
Anisa: Anisa loh Najwa ko Disni dari kapan dia ko gue gk liat ya ouh jangan-jangan pas gue kemall itu lagi gue tanya gk ya udahlah mungkin ketemu kk Hanna
Ramadhan: yaudah aku anterin ya
Najwa : tpi kmu pulangnya larut malam
Ramadhan: daripada kamu pulangnya sendirian
Najwa : iya juga sih
Ramadhan: yaudah yuk
Anisa : loh ko Ramadhan nganterin Najwa jangan-jangan itu disuruh umi lagi kayanya umi seneng kli ada Najwa
Kemudian keesokan harinya Anisa memakai baju dari aldo dan dia merasa gembira dengan baju yg dia kasih dari aldo kemudian Ramadhan mendengar percakapan Anisa dan santriwati
Santriwati1 : cie baju baru ya
Anisa : iya ini baju baru dari temn bagus gk
Santriwati: bagus ko cantik lagi
Kaya orang nya dari cowok nya ya
Anisa: makasih iya ni dari cowok hehe
Santriwati2: dari pacarnya ya
Anisa: gk
Ramadhan:☺
Kemudian Anisa ingin menemui Ramadhan
Anisa: Ramadhan tunggu
Ramadhan: iya Anisa itu baju baru ya
Anisa: iya yg waktu Aldo kasih kado nya ternyata kadonya baju Alhamdulillah
Ramadhan: ouh gitu
BERSAMBUNG

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed