JPKP DPD OKU Rapat Pembentukan Kepengurusan Periode 2020 – 2025. (Berita MPI)

Mediapatriot.co.id

Baturaja OKU Sumsel || Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Kabupaten OKU melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan Bertempat di SKB OKU jln Hos cokroaminoto Kel Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU. (Jumat 18/09/2020).

Ketua DPW JPKP Prov Sumsel Ibu Yarri Suni, SE didalam Sambutannya menyampaikan, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan bertujuan membantu sosialisasi program pemerintah yang pro rakyat, mendampingi pelaksanaan program agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, serta melakukan pendampingan masyarakat agar dapat memampaatkan fasilitas yang akan disediakan pemerintah dengan optimal.

 

Lembaga ini hadir sebagai wadah untuk menyatukan Pemerintah Daerah dan Masyarakat akan tetapi pro terhadap rakyat, untuk itu harus betul melihat kondisi objektif yang ada di kalangan masyarakat, agar mengetahui benar segala problem yang ada, baik Pemerintah maupun kondisi Masyarakat.”Imbuhnya.

“JPKP hadir keinginannya cuman satu yaitu menjaga independensi organisasi, marwa lembaga selalu di jaga dalam kebersamaan dengan berdasarkan pada tujuan demi mengawal serta menjemput program Pemerintah yang benar-benar dapat di nikmati oleh Masyarakat.”Ujar Yarri Suni. Ketua DPW JPKP Prov Sumsel.

Pada rapat pembentukan tersebut terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten OKU Ketua : Yuze Rizal, SH
Sekretaris : R. Harbeni dan Bendahara : F. Elvis.

Ketua JPKP DPD OKU terpilih Yuze Rizal , SH mengatakan, berjanji akan menjalankan organisasi JPKP di OKU dengan baik, dan bekerja untuk masyarakat dengan sukarela.

Dikatakannya, JPKP adalah lembaga yang bergerak dibidang sosial dengan memberikan layanan sosial, pendampingan dan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu pada berbagai program pemerintah.

Dirinya berharap Semoga kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat selalu solid dan melakukan kegiatan yang dapat bersentuhan langsung di Masyarakat, sehingga organisasi ini makin berkembang.”Ujar Yuze Rizal.

”yang pertama Kami lakukan akan menjaga solidaritas pengurus dan terus bekerja dengan ikhlas Demi masyarakat OKU,”tegas Rizal yang ditemui usai rapat. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan