Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Makodim 0504/JS  Disemprot Disinfektan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan hari ini kembali disemprot cairan disinfektan hal ini guna memutus mata rantai peyebaran virus covid-19 dilingkungan Makodim 0504/JS.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana selesai pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Sabtu 19/9/2020.

”Kodim 0504/JS berkerja sama dengan Pemadam Kebakaran Kebayoran Lama mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di Makodim 0504/JS dan kantor Koramil jajaran guna memutus mata rantai peyebaran virus covid-19 di lingkungan Kodim 0504/JS”, Ungkap Dandim 0504/JS.

“Selain mengadakan penyemprotan cairan disinfektan, saya tekankan kepada semua anggota Kodim 0504/JS agar selalu menjaga kondisi tubuh, jaga kesehatan dan budayakan hidup sehat”, Tegas Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Perhatikan asupan Gizi dan Vitamin yang dibutukan tubuh kita dan jangan lupa berolahraga serta jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja”, lanjutnya

“Saya perintahkan kepada segenap anggota Kodim 0504/JS agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Untuk anggota Kodim 0504/JS  apabila ada gejala sakit segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat”, Tegas Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS menyampikan harapannya agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 saya harapkan warga masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian (4M)”, Dandim 0504/JS menyampaikan harapannya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Makodim 0504/JS, dilaksanakan, oleh petugas Damkar dari Kebayoran Lama.  penyemprotan dilaksanakan di seluruh ruang-ruang Makodim 0504/JS.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan