Resmikan Penggunaan Sumur Bor, Herwin Berharap Kebutuhan Akan Air Bersih Bisa Terpenuhi (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. berharap dengan adanya penambahan 5 unit sumur bor kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa terpenuhi.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan penggunaan Air Bersih (Sumur Bor) di Kelurahan Mendono, Kecamatan Kintom, Selasa (15/09).

“Dengan adanya 5 unit sumur bor yang dibangun dari anggaran yang dialokasikan untuk Kelurahan pada APBD dan CSR dari PT DS LNG ini kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Pada kesenpatan ini, Herwin juga meminta kepada seluruh masyarakat yang memanfaatkan keberadaan sumur bor tersebut untuk dapat menjaga dan merawat sumur bor dengan baik.

“Saya meminta seluruh aparatur Kelurahan beserta masyarakat setempat dapat menjaga keberadaan sumur bor ini. Rawat dengan baik, kita jaga bersama, jika kemarau datang, tidak kesulitan mencari air bersih,” lanjutnya.

Selain itu, Herwin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif di Kabupaten Banggai dalam menyambut pesta demokrasi mendatang.

“Menyambut pesta demokrasi mendatang mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ingin memecah belah persaudaraan kita. Berbeda Pilihan itu hal biasa dalam politik, yang kita utamakan adalah jalinan silaturahmi jangan sampai terputus karena berbeda pilihan,” tandasnya.

Peresmian Penggunaan Sumur Bor ini turut dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.; Aleg Fraksi PDIP, Fuad Muid; Kadis TPHP, Usman Suni; Kadis Pendidikan, Nur Djalal; Kabag Prokopim bersama staf, Camat Kintom, Lurah Mendono bersama jajarannya dan beberapa perwakilan OPD lainnya serta masyarakat sekitar.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan