AT-FM Janjikan Sekolah dan Kesehatan Gratis Jika Terpilih (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Bakal calon kepala daerah (Balonkada) Banggai, AT-FM janjikan pendidikan dan kesehatan gratis jika terpilih sebagai pemenang pada pesta demokrasi Pilkada Banggai 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Amir Tamoreka (AT), Sabtu (19/09), saat melantik ratusan relawan AT-FM, di lapangan unit 12, Kecamatan Toili.

“Seluruh biaya pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Banggai akan digratiskan seandainya kami terpilih sebagai pemenang Pilkada. Dengan begitu tidak ada lagi orang tua yang yang terbebani biaya dalam menyekolahkan anak-anaknya dan tidak ada lagi anak-anak kita yang putus sekolah hanya karena kekurangan biaya,” ucap dihadapan para relawannya.

Pada kesempatan ini, AT juga menyinggung masalah jaminan kesehatan yang saat ini menjadi kendala masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara gratis. Hal ini dikarenakan banyaknya kartu BPJS yang telah dinonaktifkan pihak BPJS akibat keterlambatan pembayaran oleh pemerintah.

“Kami juga akan fokus pada bidang kesehatan, dengan menjamin semua masyarakat Banggai akan mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Agar tidak ada lagi masyarakat yang terpaksa dirawat oleh pihak keluarga dirumah karena tidak adanya biaya untuk berobat,” tandasnya.(Ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan