Dandim 0504/JS Dan Kapolres Jaksel Turun Langsung Pimpin Operasi Gabungan TNI-POLRI (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jakarta Selatan adakan Operasi gabungan dalam rangka oprasi Yustisi guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.khususnya di wilayah Jakarta Selatan Sabtu, malam Minggu (19- 20/9/2020)

Operasi ini langsung dipimpin oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono.

Tujuan diadakan operasi gabungan untuk membubarkan warga yang masih berkerumun dalam rangka upaya pengendalian penyebaran virus covid-19. Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada saat pelaksanaan operasi di sepanjang jalan Sonopati  Kebayoran Lama Jaksel.

“Operasi ini sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Selatan”, Kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Pelaksanaan operasi di laksanakan secara serentak di wilayah Jakarta Selatan, khususnya dibeberapa titik yang biasa menjadi tempat kerumunan, seperti sepanjang jalan Senopati dan Blok M”, Ungkap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono pada waktu dan tempat yang sama mengungkapkan bahwa operasi gabungan TNI-POLRI dalam rangka operasi yustisi di gelar secara serentak di wilayah Jakarta Selatan.

“Malam ini kita lakukan operasi gabungan secara serentak diseluruh wilayah Jakarta Selatan”, kata Kombes Pol Budi Sartono

“Sasaran operasi malam ini disepanjang jalan senopati dan areal Blok M. Selain itu Polsek dan Koramil juga kita perintakan melaksanakan operasi di wilayah masing-masing”, Pangkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan