Danramil Pimpin Operasi Yustisi 3 Pilar Dalam Rangka PDMPK Covid-19 di wilayah Koramil 04/Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Segala upaya terus dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kota Bekasi, semua unsur terlibat dalam pelaksaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 04/Jatiasih Bersama 3 Pilar Kecamatan Jatiasih melaksanakan Operasi Yustisi dan Penegakan Disiplin Dan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi warga Sekitar Kecamatan Jatiasih. Sabtu (20/09/2020)

Kegiatan Operasi Yustisi dan PDMPK diawali dengan pelaksanaan Apel gabungan di Pospol bawah kolonh Tol Jati Asih, dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto yang didampingi oleh AKP Andi Zakaria Waka Polsek Jatiasih.

Dalam kegiatan ini diperkuat oleh personil Koramil 04/Jatiasih 9 orang pimpinan Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Polsek Jatiasih 6 orang pimpinan AKP Andi Zakaria Waka Polsek Jatiasih, Kecamatan/Kel. 2 orang pimpinan Bapak Tatang Kasi Trantib Dan Satpol PP 4 orang pimpinan Bapak Tatang Kasi Trantib.

Untuk fokus pelaksanaan dengan Sasaran operasi Yustisi di wilayah Pasar Jatiasih, Pasar H Gemin, Pasar Fres Market dan Pembubaran pengendsra Ojol di bundaran tol Jatiasih yang berkerumun.

Pada pelaksanaan kali ini didapatkan 7 orang pelanggar yang tidak memakai masker dengan diberikan sanksi berupa teguran, tindakan Push up dan Mengucapkan Pancasila. Selama kehiayan berlangsung kondisi aman dan kondusif. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan