Lomba Mancing Yang Digelar Dispar Kabupaten Bekasi Banjir Peminat

Mediapatriot co id- Sebanyak 250 peserta ambil bagian pada pala  festival mancing di Situ Abidin, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Sabtu (20/9).

Festival ini mendapat antusias peminat, selain pendaftaranya gratis, juga karena panitianya menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk yang mendapatkan ikan terberat, serta hadiah lainnya antara lain sepeda gunung dan Tv LED.

Lomba Mancing di Situ Abidin

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Jaya mengatakan, kegiatan mancing ini untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat sekaligus membuka sektor perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

“Situ Abidin ini memang sudah dicanangkan untuk destinasi wisata, nanti setelah tidak ada Covid lagi, masyarakat Bekasi atau dari luar, bisa ramai-ramai kesini, untuk mancing, berswa foto dan rekreasi bersama keluarga,” ujarnya.

Encep berharap, festival mancing Situ Abidin bisa membuat masyarakat rileks dan terhibur di tengah status Kabupaten Bekasi yang kembali masuk zona merah.

“Karena tugas Dinas Pariwisata adalah dinas yang membuat masyarakat Kabupaten Bekasi bahagia,” paparnya.

Selain Situ Abidin, Encep menargetkan ke depan akan banyak lokasi wisata alam maupun wisata buatan di Kabupaten Bekasi yang bisa dikelola oleh Pemerintah Daerah. Termasuk nanti di Bumi Perkemahan (Buper) Karangkitri, dan sudah ada peta gambarnya untuk pengembangan wisatanya.( Agus Suzana)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan