oleh

Tebar Masker Gratis, Komunitas Senam LPM Ciketingudik Ogah Terpapar Covid-19



 

Kota Bekasi, MPI
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terus menggalakkan disiplin penggunaan masker terhadap kalangan masyarakat sebagai bagian dari protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Program ini kemudian mendapat dukungan dari jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantatgebang, dengan menggulirkan program Ciketing Bermasker.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Bukan sebatas slogan semata, program Ciketing Bermasker ini langsung diimplementasikan oleh Komunitas Senam LPM Ciketingudik melalui gerakan pembagian masker secara gratis. Sebanyak 500 masker dibagikan gratis kepada para peserta senam zumba dan pengunjung Stadion Mini Ciketingudik, Minggu (20/9) pagi.

Menurut Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik, Riska Salim, gerakan pembagian masker ini merupakan tindaklanjut upaya Pemkot Bekasi dalam memutus mata rantai penyebatan virus Covid-19. “Terus terang, kami dan para peserta senam datang ke stadion mini untuk mencari sehat, untuk berolahraga, makanya kami ogah terpapar Covid-19,” tegasnya.

Riska menambahkan gerakan bagi-bagi masker ini juga sebagai bentuk implementasi program Ciketing Bermasker yang digulirkan LPM Kelurahan Ciketingudik. “Ini bentuk sinergitas dan dukungan kami dan para peserta senam zumba terhadap program positif LPM Ciketingudik,” imbuh dia.

 

Ciketing Bermasker

Secara terpisah, Ketua LPM Kelurahan Ciketingudik Salim Samsudin menyatakan pihaknya menggiatkan program Ciketing Bermasker yang selaras dengan upaya Pemkot Bekasi untuk memerangi Covid-19. “Selaku bagian dari warga Kota Bekasi, kami juga tidak ingin lingkungan kami menjadi cluster baru penyebaran Covid-19, makanya kami ikut perang melawan Corona,” ujarnya.

Salim menyebut Ciketing Bermasker melibatkan unsur Tiga Pilar Kelurahan Ciketingudik, seluruh pengurus RT dan RW, serta segenap stakeholder yang ada di lingkungan masyarakat. “Kami mengapresiasi gerakan bagi-bagi masker gratis di areal stadion mini yang dilakukan ibu-ibu dari komunitas senam, semoga upaya ini menjadi motivasi bagi seluruh kalangan masyarakat dalam menjaga diri dan keluarga dari ancaman Covid-19,” katanya.

Selain itu, pihaknya bersama para pengurus RW juga menyebar himbauan disiplin penggunaan masker melalui spanduk-spanduk yang dipasang di tiap lingkungan RW dan lokasi-lokasi strategis. “Yuk kita disiplin pakai masker, untuk melindungi diri kita dan keluarga agar terhindar dari penyakir Corona yang mematikan,” pungkasnya. (Mul)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed